Home / PERSIS SOLO

Selasa, 25 Maret 2014 - 23:46 WIB

Diimbangi Timnas U-23, Widyantoro Puji Semangat Juang Anak Asuhnya

CIRELLI

Penampilan apik yang diperagakan para pemain muda Persis Solo saat menghadapi Timnas U-23, Selasa (25/3/2014) malam di Stadion Manahan mendapat pujian tersendiri dari sang pelatih Persis Solo, Widyantoro. Ya, saat menghadapi Timnas U-23, Widyantoro menurunkan sejumlah pemain mudanya guna meredam agresifitas Ramdhani Lestaluhu dkk di kubu lawan.

Namun, semangat juang tinggi para pemain Persis Solo akhirnya membuat Timnas U-23 kewalahan dan hanya berhasil meraih hasil imbang.

“Alhamdulilah hasilnya cukup bagus, anak-anak juga bermain bagus di lapangan dan bermain penuh determinasi,”ungkap Widyantoro.

Namun, pelatih asal Magelang tersebut tidak jumawa dengan hasil yang diraih timnya. Hasil akhir bukan patokan bagi dirinya untuk melihat kualitas permainan yang diperagakan anak asuhnya.

“Kita tidak menargetkan apapun, yang penting para pemain bisa mengambil pelajaran positif dari uji coba ini. Kalau akhirnya hasilnya seri, ya disyukuri saja,”ujarnya.

“Kita tetap akan evaluasi tim ini, apalagi kompetisi sudah semakin dekat. Yang pasti, mohon dukungan dari semua pihak agar tim ini bisa berprestasi maksimal,”pungkas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dua Pilar Persis Absen Saat Hadapi Persipasi

Uji Coba

Uji Coba Persis Solo vs UiTM, Tiket Dijual Hari Sabtu

PERSIS SOLO

Sore ini, Perang Bintang Kompetisi Divisi II Persis Solo

PERSIS SOLO

MASUK GRUP BARAT, TIDAK ADA DERBY MATARAM MUSIM 2018

PERSIS SOLO

Wiwid Rekomendasikan Aji Saka ke Manajemen

PERSIS SOLO

Support Buat Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro Enggan Tambah Pemain Baru

PERSIS SOLO

Panpel Larang Pasoepati Nyalakan Flares dan Smoke Bomb