Home / PERSIS SOLO

Kamis, 13 Agustus 2015 - 10:36 WIB

Menang Lawan Unsa ASMI, Permainan Persis Solo Belum Maksimal

Persis Solo hanya mampu meraih kemenangan tipis 2-1 saat meladeni Unsa ASMI dalam laga persahabatan yang digelar, Rabu (12/8/2015) sore di Stadion Manahan Solo. Gol kemenangan Persis Solo dicetak melalui penyerang baru, Johan Yoga serta tendangan pinalti Ferryanto, sementara gol Unsa ASMI dilesakkan melalui Dias Setyo.

 Kehadiran Johan Yoga, penyerang yang pernah  menghuni skuad Timnas U-23 tersebut membuat lini depan Persis Solo lebih bertaji, Johan yang punya kelebihan dalam screening bola atas langsung membuktikan kemampuannya mencetak gol melalui sundulan mautnya.

Baca Juga   KAESANG PANGAREP: PERSIS SOLO LIGA 1 HARGA MATI

Namun, kemenangan yang ditentukan lewat titik pinalti tersebut mengindikasikan kekuatan Persis Solo belum mencapai level aman. Sang pelatih, Aris Budi mengakui para pemainnya belum bisa memainkan strategi yang sudah dirancangnya dengan maksimal. Dirinya pun berjanji akan segera melakukan perbaikan, terutama skema permainan menyerang yang diusungnya.

“Ciri khas main bola-bola pendek memang harus dipertahankan, tetapi variasi umpan panjang dan umpan silang juga bisa diterapkan jika ada peluang bagus di depan gawang lawan,” ujar Aris Budi di laman resmi klub.
Sesuai melakoni laga uji coba menghadapi Unsa ASMI, Persis Solo hanya mempunyai waktu dua hari guna memantapkan pola permainan sebelum menghadapi PPSM Magelang, Sabtu (15/8/2015) sore di partai perdana Piala Kemerdekaan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Jadi Pembuka dan Penutup Babak Play Off

PERSIS SOLO

Kalahkan PSPS, Peluang Persis Solo Kembali Hidup

PERSIS SOLO

Indosat Hadirkan Pasnet Community

PERSIS SOLO

Bawa 19 Pemain, Laskar Sambernyawa Mencoba Bangkit di Karawang

PERSIS SOLO

Jelang Hari Jadi Ke 13 Tahun, Pasoepati Siapkan Aksi Sosial

PERSIS SOLO

Solo FC – Cendrawasih Papua : Adu Tangguh Kiper Asing

PERSIS SOLO

Kesit: Ingin Pemain Yang Loyal Dan Mau Fight Di Lapangan

PERSIS SOLO

Batal Hadapi PPSM, Persis Fokus Hadapi Persewon