Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 Februari 2013 - 12:35 WIB

Widyantoro Inginkan Tambahan Pemain

Jadwal kompetisi yang sudah semakin dekat membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro harus memotar otak untuk mencapai performa maksimal meski waktu persiapan tim dinilai kurang dari satu bulan.

latihan-fisik

Para pemain seleksi mendapatkan materi latihan fisik

Masalah yang saat ini dihadapi Widyantoro adalah dirinya belum menemukan kerangka tim inti yang akan diterjunkan di kompetisi Divisi Utama LPIS yang rencananya akan digelar pada awal Maret mendatang.

“Saat ini kami menggelar seleksi pemain namun juga sambil jalan mempersiapkan tim, karena jika hanya menunggu selesainya seleksi pemain tentu persiapan tim tidak akan bisa maksimal,” ujar Widyantoro ketika dihubungi PasoepatiNet, selasa (12/2) siang.

Dirinya pun berharap agar manajemen segera mendatangkan tambahan pemain, terutama untuk beberapa posisi yang saat ini masih butuh pemain yang bisa menambah kekuatan timnya.

“Saya masih butuh tambahan pemain, terutama untuk posisi wing back kiri dan kanan serta untuk posisi gelandang tengah. Posisi itulah yang saat ini membutuhkan pemain yang benar-benar siap,” terang Widyantoro.

“Saat ini kami juga terus memperbaiki fisik pemain yang ada, karena fisik pemain saat ini masih belum ada yang berada pada standar fisik pemain yang layak untuk bermain penuh dalam kompetisi.” pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Statistik Persis Solo

[Statistik] Meski Menang, Persis Miskin Determinasi

PERSIS SOLO

SALAHUDIN: KALAU INGIN LOLOS JANGAN CUMA JOGGING

PERSIS SOLO

Away ke Papua dan Maluku, Persis Isyaratkan Tidak Berangkat

PERSIS SOLO

Seri, Junaidi Minta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Jr, Hanya Butuh Imbang Lawan Persija Jr

PERSIS SOLO

Gol Cirelli Menangkan Persis Solo atas PSPS Pekanbaru

PERSIS SOLO

Aji Santoso Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Jelang Babak 16 Besar, Persis Solo Butuh Asupan Dana Segar