Home / PERSIS SOLO

Jumat, 14 Maret 2014 - 23:07 WIB

Temui Kata Sepakat, Lima Pemain Segera Tanda Tangani Kontrak

PERSIS SOLO

Kepastian nasib lima pemain yang saat ini menjalani seleksi di Persis Solo akhirnya terjawab. Setelah Bayu Nugroho, Rahmad Sabani serta Fandy Edy sepakat dengan nominal yang diajukan manajemen, kini giliran Agung Prasetyo dan Liswanto juga menerima tawaran yang diberikan manajemen Persis Solo.

Manajer karteker Persis Solo, Totok Supriyanto membenarkan berita perihal kesepakatan dengan lima pemain yang direkomendasikan Widyantoro tersebut.

“Lima pemain yang direkomendasikan pelatih sudah deal dengan manajemen,”ujar Totok Supriyanto.

Namun nasib berbeda mesti dialami gelandang asal Kamerun, Mbom Julien yang masih harus menunggu kepastian nasibnya di Persis Solo. Totok mengaku dirinya masih harus melakukan komunikasi dengan Widyantoro sebelum mengumumkan nasib gelandang yang pernah membawa Mitra Kukar promosi ke Indonesia Super League (ISL) tahun 2011 tersebut.

“Setelah saya bertemu dengan pelatih, nasib Mbom akan segera diumumkan. Kasihan kalau terlalu lama tanpa kejelasan, namun prinsipnya dia sudah tahu kondisi Persis saat ini,”terang Totok.

Sementara ketika ditanya terkait penandatanganan kontrak lima pemain barunya, Totok mengisyaratkan akan melakukanya di akhir pekan ini atau awal pekan depan.

“Kalau tidak sabtu (15/3) akan kita lakukan senin (17/3), kelimanya secara bersamaan akan melakukan proses penandatanganan kerjasama.”pungkas Totok.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PELATIH FISIK PERSIS SOLO TAK KELIHATAN, KEMANAKAH?

PERSIS SOLO

12 tahun Pasoejak, Peduli Sepakbola Nasional

PERSIS SOLO

Persis Solo, Punya Peluang Menang di Rembang

PERSIS SOLO

Sore Ini Tim Persis Solo Bertolak ke Magelang

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Kiper Persis Solo

PERSIS SOLO

Awali Kompetisi, Persis Solo Main di Banyuwangi

PERSIS SOLO

Sore Ini, Pemain Musim Lalu Ikut Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Masih Menghantui Persis Solo