Home / PERSIS SOLO

Jumat, 1 Juli 2011 - 19:10 WIB

Pasoepati Gelar Doa Bersama Demi Suksesnya KLB PSSI

Minggu (3/7) pagi, Pasoepati akan menggelar doa bersama demi suksesnya KLB PSSI

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan di laksanakan di Kota Solo tinggal delapan hari lagi. Pasoepati sebagai suporter tuan rumah siap mengamankan agar KLB PSSI bisa berjalan dengan lancar. Aksi kepedulian pasoepati akan di awali pada minggu (3/7) pagi dengan menggelar doa bersama di komplek Stadion Manahan Solo.

” Minggu (3/7) pagi,  DPP pasoepati akan mengadakan doa bersama di komplek Stadion Manahan Solo, silahan teman-teman pasoepati untuk hadir di acara tersebut. Mari tunjukan kepedulian kita pada nasib sepakbola Indonesia” jelas Rembo, sekretaris panitia acara doa bersama.

Rencananya Acara doa bersama Pasoepati tersebut akan di mulai pukul 9 pagi dan dilanjut dengan rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia. ” Doa akan di mulai pukul 9 pagi, dan akan di lanjut dengan acara lain yang sudah kami persiapkan” jelas Rembo.

Masih menurut Rembo, Pasoepati welcome terhadap suporter luar solo yang ingin datang ke Kota Solo selama KLB PSSI berlangsung. Namun di harapkan semua berkoordinasi dengan DPP Pasoepati untuk menjaga kondusifitas Kota Solo selama masa KLB PSSI berlangsung.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gol De Porras Bawa Persija IPL Ungguli Persis di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Harga Tiket Pertandingan Persis Solo vs Persik Kediri

PERSIS SOLO

POKOKE PERSIS KUDU PALING SANGAR

PERSIS SOLO

KOMPETISI LIGA 2 AKAN DITUNDA DUA PEKAN

PERSIS SOLO

Live Report Solo Fc – Minangkabau Fc

PERSIS SOLO

Pasoepati The Loyal Supporters

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Belum Optimal

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Gasak UNS Tiga Gol Tanpa Balas