Home / PERSIS SOLO

Jumat, 1 Juli 2011 - 19:10 WIB

Pasoepati Gelar Doa Bersama Demi Suksesnya KLB PSSI

Minggu (3/7) pagi, Pasoepati akan menggelar doa bersama demi suksesnya KLB PSSI

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan di laksanakan di Kota Solo tinggal delapan hari lagi. Pasoepati sebagai suporter tuan rumah siap mengamankan agar KLB PSSI bisa berjalan dengan lancar. Aksi kepedulian pasoepati akan di awali pada minggu (3/7) pagi dengan menggelar doa bersama di komplek Stadion Manahan Solo.

” Minggu (3/7) pagi,  DPP pasoepati akan mengadakan doa bersama di komplek Stadion Manahan Solo, silahan teman-teman pasoepati untuk hadir di acara tersebut. Mari tunjukan kepedulian kita pada nasib sepakbola Indonesia” jelas Rembo, sekretaris panitia acara doa bersama.

Rencananya Acara doa bersama Pasoepati tersebut akan di mulai pukul 9 pagi dan dilanjut dengan rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia. ” Doa akan di mulai pukul 9 pagi, dan akan di lanjut dengan acara lain yang sudah kami persiapkan” jelas Rembo.

Masih menurut Rembo, Pasoepati welcome terhadap suporter luar solo yang ingin datang ke Kota Solo selama KLB PSSI berlangsung. Namun di harapkan semua berkoordinasi dengan DPP Pasoepati untuk menjaga kondusifitas Kota Solo selama masa KLB PSSI berlangsung.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Bersiap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Lawan Persebi, Persis Siap Uji Kemampuan Kwateh

PERSIS SOLO

Lolos ke Semifinal, Tiket Terjual 282 Juta

PERSIS SOLO

Pasoepati Di Padang Siap Dukung SOLOFC

PERSIS SOLO

Hari Ini Pembagian Grup Divisi Utama

PERSIS SOLO

Tingkatkan Level Vo2Max melalui Lari Cross Country

PERSIS SOLO

Maksimalkan Empat Laga Tersisa

PERSIS SOLO

Selamat menjalankan ibadah Puasa