Home / PERSIS SOLO

Kamis, 25 November 2010 - 08:45 WIB

Tanpa Prasetya Danu di Gresik

Persis Solo akan bertandang ke Gresik hari Sabtu (27/11) nanti untuk melawan Gresik United. Namun Persis lagi-lagi harus kehilangan salah satu pemain andalannya. Prasetya Danu yang menjadi starter di dua kali pertandingan awal harus absen dalam melawan Gresik United diakibatkan tugas kuliah yang tidak bisa ditinggalkan.

Prasetya Danu harus absen ketika melawan Gresik united

Menurut Pras, dirinya akan selesai mengerjakan tugas di hari minggu sehari setelah pertandingan Persis melawan Gresik United. “saya hari minggu baru bertolak dari Bali, kemudian saya akan menyusul yang lain untuk persiapan melawan Mitra Kukar” ungkapnya. “Saya juga telah mendapat ijin dari jajaran pelatih dan manajemen dan semoga Persis mendapat hasil baik di Gresik”, tambahnya.

Sementara itu, pelatih Inyong Lolombulan tidak akan mengubah strategi akibat absennya Danu, namun Inyong akan memasukkan pemain yang bertipikal sama seperti Villol atau Mashadi. “saya akan fokus terhadap lini depan dulu, finishing touch lini depan harus lebih diasah agar peluang sekecil apapun bisa menjadi gol untuk Persis” ungkap Inyong. (AN/AK)

Share :

Baca Juga

Statistik Persis Solo

HUJAN GOL, PERSIS SOLO DIKALAHKAN RANS FC CILEGON

PERSIS SOLO

Aksi Lempar, Coreng Citra Baik Pasoepati

PERSIS SOLO

Posisi Zaenul Hidayat Terancam

PERSIS SOLO

Catatan Redaksi Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Solo FC – Aceh United

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Berangkat ke Kediri

PERSIS SOLO

23 JULI, KICK OFF LIGA 1

PERSIS SOLO

Meski Minim Persiapan, Eks Pelatih Persik Kediri Minati Persis Solo