Suporter Pasoepati yang lama tidak menginjakkan kaki di kawasan Stadion Manahan tentu akan kaget dengan hadirnya sebuah bangunan baru di sebelah utara pintu masuk VVIP Stadion Manahan bertuliskan Sekretariat Pasoepati.

Ya, setelah melalui proses pembangunan selama dua minggu, akhirnya Sekretariat Pasoepati sudah mempunyai wajah yang lumayan cantik.

“Mewakili¬†DPP Pasoepati, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Pasoepati yang selama ini membantu mengecat bangunan maupun bentuk bantuan lain selama proses pengerjaan Sekretariat,”ujar Menteri Dalam Negeri Pasoepati, Langgeng Jatmiko.

Menurut Langgeng, pembangunan Sekretariat Pasoepati masih akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Hal ini terkait belum selesainya proses pengerjaan interior di dalam Sekretariat tersebut.

“Masih perlu finishing, kalau dari luar sudah cukup bagus namun di dalamnya masih terus dilakukan perbaikan agar terlihat lebih bagus,”imbuh Langgeng.

Ditanya perihal acara peresmian Sekretariat Pasoepati, Langgeng mengaku belum bisa menentukan waktunya. “Nanti kalau sudah selesai pasti akan diresmikan, sekarang kita fokus finishing dulu,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.