Home / PASOEPATI

Senin, 12 Juni 2017 - 09:00 WIB

Pasoepati Bekasi, Semarang dan Karawang Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan di manfaatkan dengan betul oleh khalayak suporter di Indonesia untuk melakukan aksi sosial dengan berbagi ke masyarakat, tak terkecuali oleh suporter asal Solo, Pasoepati. Setelah Pasoepati di wilayah Solo giat melakukan bagi takjil, Pasoepati di tanah perantauan pun melakukan aksi serupa.

Pasoepati Bekasi melakukan kopdar sekaligus menggalang dana dari anggotanya untuk disalurkan ke yayasan Gema Insan Amanah, Cikarang. Menurut Ketua Pasoepati Bekasi, Wakhid Khoiruddin, agenda kopdar dan berbagi tersebut diadakan agar anggotanya mempunyai empati terhadap sesama.

Baca Juga   STADION BOLEH SEPI, TAPI PERSIS SOLO TETAP GASAK SEMEN PADANG DI MANAHAN

“Untuk menumbuhkan rasa saling peduli ke sesama dan senantiasa berperan aktif dalam memperbaiki citra supporter yang dipandang hanya suka rusuh dengan salah satunya diselipkan aksi baksos disetiap acara atau santunan anak yatim piatu dan disalurkan ke yayasan yang selama ini bekerja sama dengan Pasoepati Bekasi sejak lama untuk penyaluran dana sosial yang dikumpulkan Pasoepati Bekasi,”terang Wakhid.

Sementara itu, Pasoepati Semarang berkoordinasi dengan seluruh elemen suporter di Semarang untuk silaturahmi dan bersama-sama melakukan aksi sosial. Dalam aksi tersebut, selain Pasoepati, nampak hadir suporter PSIS Semarang, Persija Jakarta dan Persijap Jepara.

Baca Juga   [Preview] Persis Solo vs PS Bangka

“Pasoepati semarang dan elemen suporter yang ada di semarang mengadakan berbagi takjil di Tugu Muda semarang. Semua elemen suporter yang ada di semarang kumpul jadi satu. Harapan demi persatuan elemen suporter di semarang” ujar Eko Yuli, Minggu (11/6/2017) sore.

Di Karawang, Pasoepati Karawang (Pasoekan) juga melakukan aksi sosial ke Panti Asuhan Rumah Harapan. Dikoordinasi oleh Sigit “Kriwil”, anggota Pasoepati Karawang kompak datang ke lokasi Pasoekan Berbagi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Aksi Dukungan Pasoepati di Laga Persis Solo vs PPSM Magelang

PASOEPATI

Sore Ini, Pasoepati Gelar Aksi Sosial

PERSIS SOLO

Pasoepati Kembali Penuhi Tribun, Panpel Raih Pemasukan 266 Juta

PASOEPATI

Joko Riyanto, Semoga Yang Terakhir

PASOEPATI

Spanduk Protes Menagih PT Bertebaran di Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Mendapatkan Kuota 2 Ribu Suporter

Tour Pasoepati

Ribuan Pasoepati Siap Merahkan Karawang

PERSIS SOLO

DERBY MATARAM, TAMBAH PANAS ATAU AJANG REKONSILIASI?