Home / PASOEPATI

Jumat, 18 Desember 2020 - 03:17 WIB

KONGRES PASOEPATI: AGOS-BETO MENEBAR OPTIMISME LEWAT VISI MISI

Usia boleh dibilang muda, namun soal kontribusi untuk organisasi tidak boleh dipandang sebelah mata. Kiranya kalimat tersebut pantas disematkan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Pasoepati, Agos Warsoep dan Robertus Beto.

Mengusung slogan “Bangkitkan Persatuan Kuatkan Kebanggaan”, Agos dan Beto yang akan maju dalam Kongres Pasoepati tahun 2021 itu optimis bisa mewujudkan mimpinya mewujudkan Pasoepati yang lebih solid, kompak dalam berorganisasi dan mendukung Persis Solo.

ABE, sapaan mereka, mengaku sudah membuat rencana untuk melakukan silaturahmi ke semua korwil dan hingga saat ini mengaku sudah melakukan komunikasi ke semua korwil maupun dubes pasoepati.

Baca Juga   Pasoepati Bekasi Lakukan Pergantian Pengurus

“Kami kulonuwun ke semua korwil sebagai komitmen semua yang ada dalam organisasi adalah saudara, keluarga besar Pasoepati, ” ujar Agos saat dihubungi redaksi.

“Urusan korwil akhirnya memilih kami atau tidak, itu urusan belakang. Yang penting, sebagai yang lebih muda, kami sudah sowan ke senior Pasoepati serta menjalin komunikasi dengan korwil. Karena jika kami menjadi presiden dan wakil presiden Pasoepati, yang memilih maupun tidak tetap kami rangkul, ” ujar Beto.

Ditanya lebih jauh tentang kompetitornya, pasangan Prapto Koting – Sapto Ook dan Gondrong – Agus, mereka enggan mengomentari persaingan yang tengah mereka hadapi. Menaruh rasa hormat pada senior menjadi alasan mereka enggan berkomentar.

Baca Juga   Pasoepati Bekasi Lakukan Pergantian Pengurus

Meskipun sempat diisukan hanya sebagai pasangan pemecah suara korwil, namun Agos-Beto mulai membuktikan keseriusannya dengan penyampaian visi mereka melakui akun media sosial yang dikelolanya.

Kini, pasangan Agos-Beto terlihat menjadi satu-satunya kandidat yang sudah menyampaikan visi misinya, dan aktif bergerak melakukan sosialisasi melalui media sosial maupun saat silaturahmi ke korwil Pasoepati.

“isu-isu negatif yang dialamatkan ke kubu kami tidak kami tanggapi dengan reaksi negatif, kami fokus pada visi misi yang sudah kami buat, ” tegas Agos.

Share :

Baca Juga

PASOEPATI

Baru Sebulan Berdiri, Pasoepati Football Academy Langsung Juara

PASOEPATI

BAKAT PASOEPATI FOOTBALL ACADEMY, MULAI DILIRIK PENCARI BAKAT TIMNAS U-16

PASOEPATI

Pohon Cinta Solo – Semarang

PASOEPATI

PT Persis Solo Saestu, Segera Dilegalkan?

PASOEPATI

[Galeri Foto] Baksos Pasoepati Korban Longsor Ponorogo

Tour Pasoepati

Pasoepati Perantauan Siap Merahkan Purbalingga

Tour Pasoepati

DPP PASOEPATI TIDAK BERANGKATKAN SUPORTER KE SEMARANG

PASOEPATI

Ada Sepakbola di Dalam dan Luar Stadion Manahan