Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 4 Januari 2014 - 23:22 WIB

Sinyal Positif Untuk Marcelo Cirelli dan Santos

Bermain di bawah tekanan lawan sepanjang laga nyatanya tidak membuat konsentrasi pemain belakang Persis Solo buyar, justru para pemain Lion XII dibuat frustasi karena gagal mencetak gol meski sejumlah peluang dihadirkan di depan gawang Johan Setiawan.
PersisVsLionXII-(4)
Menjalani status pemain seleksi, Marcelo Cirelli berhasil menjadi jenderal di lini belakang Persis Solo. Duetnya dengan Liswanto menjadikan dua pemain ini sebagai tembok kokoh yang menghalau serangan Lion XII melalui bola lambung ke depan gawang Persis Solo. Tak hanya itu, Cirelli mampu memberikan umpan akurat ke lini depan untuk menciptakan serangan balik.

“Penampilan dua pemain asing cukup memuaskan, terutama Cirelli. Dia rasanya layak untuk direkrut,” ungkap Totok Supriyanto, manajer caretaker Persis Solo.

Namun Totok tidak mau terburu-buru memberikan jaminan keduanya bakal direkrut, dirinya menyerahkan ke tangan pelatih perihal direkrut atau tidaknya duo latin tersebut.

“Biar nanti pelatih yang menentukan direkrut atau tidak, itu kewenangan pelatih,”lanjutnya.

Sementara itu, Widyantoro yang dikonfirmasi wartawan perihal pencoretan pemain masih merahasiakan nama-nama pemain yang akan terlempar dari skuad Persis Solo musim ini. Wiwid mengaku sudah mempunyai gambaran kerangka timnya, namun dirinya masih akan berkoordinasi dengan manajemen terkait kebutuhan pemain di tim Persis Solo.

“Sudah ada gambaran kerangka timnya, namun malam ini masih akan saya koordinasikan dulu dengan asisten pelatih dan manajemen,”terang Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SALAHUDIN: KALAU INGIN LOLOS JANGAN CUMA JOGGING

PERSIS SOLO

Sukisno Fokus Laga Kontra Persikota

PERSIS SOLO

Inyong : Saya Kerepotan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Manajemen Solo FC Evaluasi Performa Para Pemain

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KEMBALI KENA DENDA, KALI INI KENA 50 JUTA

PERSIS SOLO

Manahan Saja Bisa Membiru, Bagaimana Dengan Jatidiri?

PERSIS SOLO

FX Rudy: Saya Tidak Percaya Kompetisi Level Dua Bisa Dimulai 27 November