Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 15 Januari 2022 - 06:14 WIB

AKHIRNYA, PERSIS SOLO PUNYA CAFE

Manajemen Persis Solo kembali membuat terobosan dalam bisnisnya, usai meresmikan Megastore yang sudah beroperasi sejak tiga bulan, kini Cafe Persis Solo sudah mulai diaktifkan.

Cafe Persis Solo berada satu tempat dengan Megastore Persis Solo, tepatnya di space belakang bangunan toko yang menjual pernak-pernik merchandise Persis Solo tersebut.

Dengan desain yang kenal dengan etnik jawa, manajemen membidik sport tourism yang digaungkan oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming.

Baca Juga   VAKSIN BOOSTER SELESAI, MANAJEMEN APRESIASI RESPON SUPORTER

Tak hanya itu, pegiat komunitas suporter yang ingin mengadakan acara dipersilahkan untuk memakai Cafe Persis Solo dengan sejumlah syarat yang telah ditentukan.

“Ke depannya semoga bisa menjadi Sport Tourism yang beberapa waktu lalu kami gagas bersama Walikota Solo. Bisa juga menjadi alternatif tempat nongkrong teman-teman suporter dengan tempat yang mempunyai ciri khusus Persis Solo, ” terang Bryan Barcelona, media officer klub Persis Solo.

Baca Juga   RENCANAKAN RAPID TEST, MANAJEMEN PERSIS SOLO KENA KOMPLAIN

Cafe Persis Solo menjadi salah satu dari sekian ide bisnis yang dibangun oleh manajemen Laskar Sambernyawa, menggaet potensi pemasukan bagi kekuatan finansial Persis Solo yang sedang membangun salah satu pondasi sebagai klub profesional.

“Ke depan tentu harapannya bisa menjadi salah satu sumber pemasukan klub karena bagaimanapun ini adalah bagian dari bisnis untuk menopang sisi finansial kami, ” lanjut Bryan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalan Sehat Bersama Polresta Surakarta

PERSIS SOLO

PSIS vs Persis Solo, Imbang di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Aksi Damai Pasoepati, Inginkan Persis Main Di Liga Resmi

PERSIS SOLO

PARAH, PERSIS SOLO 3 KALI GANTI MANAJER DALAM ENAM BULAN

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Mengerucut Menjadi 3 Kandidat

PERSIS SOLO

[Statistik] Ferryanto, Man of The Match Persis Solo vs Persiku

Statistik Persis Solo

DIKALAHKAN PSCS CILACAP, ANTI KLIMAKS LASKAR SAMBERNYAWA

PERSIS SOLO

Diterpa Berita Mundurnya PPSM, Persis Tetap Fokus Persiapkan Tim