Home / Profil Pemain

Sabtu, 7 Januari 2012 - 05:03 WIB

Sandi Firmansyah, Benteng Terakhir Persis Solo

Persis Solo berhasil melewati ujian pertamanya di pentas Liga Divisi Utama PSSI 2011/2012 dengan mengalahkan tim Persik Kediri dengan skor 2-1, Jum’at (6/1) sore.

Sandi Firmansyah,lakukan tiga penyelamatan gemilang

Dua gol kemenangan Persis dicetak oleh penyerang mudanya, Robi Fajar, dan juga pemain tengah, Ari Yuganda. Di tengah euforia kemenangan Persis, terselip satu penampilan sangat bagus yang dipertunjukkan oleh penjaga gawang Persis Solo, Sandi Firmansyah.

Penjaga gawang yang musim lalu memperkuat klub Barito Putra ini, tampil maksimal dalam menjaga gawang Persis. Aksi-aksinya sepanjang 90 menit pertandingan, beberapa kali berhasil menggagalkan serangan yang dibangun oleh para pemain Persik.

Satu penyelamatan terbaik Sandi terjadi di pertengahan babak pertama ketika ia harus terbang untuk memblok datangnya bola hasil sundulan dari Corik Elvis. Tak hanya itu, di babak kedua lagi-lagi Sandi bermain gemilang dengan menggagalkan tendangan dari Oliver Makor yang seharusnya 90% bisa berbuah gol.

Seusai pertandingan, redaksi PasoepatiNet berkesempatan berdialog singkat dengan pelatih Persis, Junaedi.Dalam dialog tersebut, redaksi menyampaikan pertanyaan kepada Junaedi terkait siapakah pemain yang pantas menyandang gelar pemain terbaik di pertandingan melawan Persik. Dan tanpa ragu, Junaedi mantap menyebut nama Sandi Firmansyah sebagai man of the match.

Ketika redaksi PasoepatiNet menghubungi Sandi Firmansyah untuk dimintai komentarnya terkait penampilan gemilangnya, penjaga gawang kelahiran Malang 28 tahun lalu ini tetap saja rendah diri. Menurutnya, semua pemain Persis adalah pemain terbaik karena sama-sama bekerja keras memenangkan pertandingan.

“Semua pemain sama terbaiknya karena sama-sama bahu-membahu untuk memenangkan pertandingan. Saya bisa tampil maksimal karena ada dorongan dan  motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Pasoepati,” ujar Sandi ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet, Jum’at (6/1) malam.

Share :

Baca Juga

Profil Pemain

Jalani Puasa, Ferry Anto Tetap Jaga Kebugaran

Profil Pemain

IRFAN BACHDIM PUNYA KELAS, PANAS DI LAGA FINAL

Profil Pemain

Profil Pemain : Dedi Cahyo

Profil Pemain

Sandi Firmansyah Sukses Cetak Clean Sheet lagi

Profil Pemain

PERSIS SOLO RESMI DAPATKAN MARINUS WANEWAR

Profil Pemain

[Profil Pemain] Akbar Riansyah, Darah Muda di Lini Tengah Persis Solo

Profil Pemain

Johan Setyawan, Tampil Menawan Di Laga Debutnya

Profil Pemain

Hendro Bawono, Lugas Dan Berani Fight Di Lini Belakang