Home / Profil Pemain

Kamis, 16 Desember 2010 - 10:50 WIB

Profil Pemain : Dedi Cahyo

Persis Jr beruntung mempunyai pemain kecil mungil namun lincah dan memiliki tendangan yang akurat. Dedi Cahyo adalah pemain tengah Persis Jr yang mempunyai kreasi dalam penyerangan dan lugas dalam membantu lini belakang.

Anak muda yang bernama lengkap Dedi Cahyono Putro ini juga kerap menciptakan peluang dan gol melalui tendangan jarak jauhnya yang akurat.

Sebelum terpilih menjadi pemain Persis Jr, pengidola Ahmad Bustomi dan pengadopsi gaya Fakhrudin dalam mencetak gol tersebut bermain di sekolah sepakbola POP Surakarta. Setelah bermain di kompetisi pelajar dalam mewakili SMA N 6 Surakarta bersama Bagus Setya, dirinya terpilih untuk masuk dalam tim Persis Jr untuk membela Laskar Samberyawa dalam perhelatan Piala Suratin.

Bila ditanya soal optimisme kompetisi, Laki-laki kelahiran 27 April 1994 ini mengaku sangat optimis untuk membawa Persis Jr ke zona Nasional dan merebut juara tahun ini. Dirinya senang membela Persis Jr dan berharap akan terus membela tim sepakbola kota Solo dalam setiap kejuaraan di Indonesia serta dirinya sangat berharap  bisa membela Tim Nasional Merah Putih kelak sehingga dapat membanggakan kota Solo ini. (AK)

Share :

Baca Juga

Profil

Soler: Saya Cinta Persis dan Pasoepati

Profil Pemain

Profil Pemain : Joko Rus

Profil Pemain

PERSIS SOLO RESMI DAPATKAN MARINUS WANEWAR

Profil Pemain

Hendro Bawono, Lugas Dan Berani Fight Di Lini Belakang

Profil

Sandi Firmansyah, Menjadi Istimewa Dilatih Sang Idola

Profil Pemain

Sandi Firmansyah Sukses Cetak Clean Sheet lagi

Profil Pemain

Ilham Hasan Nikmati Persaingan di Lini Depan

Profil Pemain

Ari Yuganda, Satu Gol di Laga Perdana Persis Solo