Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 3 Juli 2010 - 08:56 WIB

Persis Solo Yr. Siap Hadapi Final

Menghadapi partai final melawan PSIS Semarang dalam Liga Remaja Piala Suratin, Sabtu (3/7) sore ini di Stadion Citarum, Persis Solo Yunior dipastikan akan bermain lepas tanpa beban guna merebut juara region Jawa Tengah.

Bermain di kandang lawan, anak asuh Agung Setiabudi bertekad memenangkan pertandingan. Meski laga tersebut sudah tidak menentukan langkah Persis ke Zona Jawa, dia berjanji tim besutannya tidak akan mengendorkan serangan selama 90 menit, sama seperti ketika mengalahkan tim yang sama dibabak penyisihan grup F.

Sore ini, Persis Solo Yr.  tidak akan memberi kesempatan anak-anak PSIS  mengembangkan permainan, disiplin di setiap lini dan bermain cepat dengan umpan-umpan pendek akan diterapkan guna meredam agresifitas tim tuan rumah.

Dukungan suporter Pasoepati yang akan hadir di Stadion Citarum dirasa juga akan membuat semangat anak-anak Solo semakin berlipat. Mereka bertekad akan memberikan yang terbaik dalam laga sore ini sebagai obat atas terpuruknya tim senior mereka.

Panser-Snex jemput Pasoepati.

Sementara itu, rombongan Pasoepati yang bertolak dari pintu selatan stadion manahan pukul 10.00 WIB pagi ini setibanya di Semarang akan dijemput oleh teman-teman dari Panser dan Snex mulai dari wilayah banyumanik. Rian Bayu  Sanjaya seorang pentolan suporter semarang beberapa saat yang lalu telah mengkonfirmasi hal tersebut kepada kami.

Rencananya sebelum ke stadion citarum, rombongan akan menyempatkan diri untuk menjenguk Mas Kirun dan Mas Wareng Cs. yang tengah menjalani proses hukum.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Persinga vs Persis

PERSIS SOLO

Berburu Gol, Evaluasi di Semua Lini

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

PSIR Berhasil Kalahkan Persis Di Rembang

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Di Grup 2 Kompetisi Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persiba Bantul

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Hadapi Laga Ulang Melawan PBFC

PERSIS SOLO

Bentuk PT, Laskar Sambernyawa Siap Go Public