Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Senin, 30 Juni 2014 - 16:16 WIB

Persis Incar Laga Uji Coba Hadapi Tim ISL

wpid-img_20140627_215147.jpgUsai menggelar dua laga uji coba menghadapi Legiun Asing asal Afrika serta PSMP Mojokerto, Laskar Sambernyawa kini tengah menatap bulan Juli dengan mengincar laga uji coba menghadapi 3 tim dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Dua tim asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya dan Persepam Madura, serta Semen Padang menjadi bidikan manajemen Persis Solo agar bisa hadir di stadion Manahan Solo.

“Saat ini baru tahap penjajakan dan baru mengajukan proposal ke tiga tim tersebut,”ujar manajer Persis Solo, Totok Supriyanto.

Menurutnya, ada dua opsi laga uji coba yang bisa digelar yakni dengan menggelar pertandingan melawan ketiga tim tersebut atau memakai sistem turnamen yang digelar pada pertengahan Juli mendatang.

Baca Juga   [Galeri Foto] Aksi Suporter Pasoepati dan Persis Fans di Laga Persis melawan Persipur

“Bisa lewat uji coba melawan ketiganya atau turnamen yang mempertemukan pemenang melawan pemenang serta tim kalah melawan tim yang kalah,”lanjutnya.

Turnamen yang kemungkinan akan diberi label Trofeo Persis Solo tersebut rencananya akan dihelat pada 14 – 18 Juli mendatang. Totok pun menambahkan, pihaknya saat ini tengah intens melakukan pendekatan dengan MNC TV agar pertandingan tersebut bisa dikemas dengan baik serta disiarkan secara langsung.

Baca Juga   Lampu Kuning Lini Belakang Persis Solo

“Jadwal sudah kami kirim ke MNC TV, tinggal menunggu balasan dari mereka,”ungkapnya.

Disinggung mengenai keuntungan yang akan didapatkan bagi Persis Solo, Totok mengaku masih menunggu jawaban dari pihak sponsor dan peserta tim uji coba. Namun demikian dirinya optimis laga uji coba tersebut akan memberi efek positif bagi Persis Solo yang saat ini tengah mencanangkan target promosi ke ISL.

“Pasti ada pengalaman yang bisa diambil bagi tim Persis Solo. Masyarakat pun bisa mendapatkan tontonan pertandingan menarik saat bulan puasa karena pertandingan digelar di malam hari,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Diuntungkan Kemunduran Jadwal

PERSIS SOLO

Hari Ini, Junaedi Tiba di Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro Inginkan Tambahan Pemain

PERSIS SOLO

Javier Roca Diantara Lelah dan Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Persis Ikut Play Off

PERSIS SOLO

Seri, Persis Gagal ke Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

Hari Ini Pengurus Panggil Pemain

PERSIS SOLO

Ndubuisi Bermain Sebagai Striker