Home / PERSIS SOLO

Kamis, 31 Januari 2013 - 18:51 WIB

Persis Solo Tunjuk Widiantoro Sebagai Pelatih

Kabar gembira kembali hadir dari markas tim Persis Solo LPIS. Setelah memastikan akan menggelar seleksi pemain pada hari Senin (4/2) pekan depan, hari ini kembali manajemen tim Persis memberikan kabar baik. Ya, pada Kamis (31/1) siang tadi, manajemen Persis LPIS telah bertemu dengan calon pelatih Persis dan telah mencapai kesepakatan. Adalah mantan pelatih PSS Sleman musim lalu, Widiantoro, akhirnya yang terpilih sebagai pelatih dari armada Persis Solo musim depan.

bebek-rahman

Manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet membenarkan kabar pertemuan dirinya dengan Widiantoro siang tadi. Pertemuan tersebut sudah mencapai kata sepakat antara pihak Persis Solo dan Widiantoro. Hanya saja, Widiantoro harus menunggu dulu keputusan dari pihak sponsor Persis di Jakarta untuk memutuskan persetujuan ditunjuknya Widiantoro sebagai pelatih.

“Kami memang sudah melakukan pembicaraan dengan mas Widiantoro. Pada dasarnya kami telah sepakat untuk menunjuk Widiantoro sebagai pelatih Persis. Visi dan misi yang ia jelaskan cukup meyakinkan kami,” ujar Joni Sofyan Erwandi kepada PasoepatiNet, Kamis (31/1) sore.

Jika nantinya telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Persis Solo, maka proses seleksi pemain Persis yang akan digelar mulai hari Senin mendatang akan langsung dipimpin pelatih asal Magelang ini.

“Untuk jadwal seleksi pemain pekan depan sepenuhnya akan diserahkan kepada mas Widiantoro. Program seleksi sepenuhnya akan menjadi wewenang beliau,” tambah Joni.

Manajemen Persis sendiri dinilai lebih sigap dalam mencapai kesepakatan dengan Wiwid, sapaan akrab Widiantoro. Pasalnya, selain diminati oleh Persis Solo, Widiantoro kabarnya juga tengah didekati tim PPSM Magelang dan klub lamanya, PSS Sleman. Ketika ditanya oleh redaksi PasoepatiNet terkait kabar tersebut, Widiantoro pun tak mengelak.

“Saya sudah bertemu manajemen Persis Solo. Tapi saya masih harus menunggu dulu Yes or No dari pak Joni karena beliau tetap harus laporan dulu ke Jakarta terkait kesepakatan siang tadi. Besok siang saya juga ada janji pertemuan dengan klub lain, namun jika pihak Persis sudah memberikan konfirmasi Yes lebih dulu, maka saya akan memilih langsung merapat ke Solo. Pada dasarnya saya sangat senang jika bisa menangani Persis Solo musim depan,” ujar Widiantoro ketika dihubungi via telpon oleh redaksi PasoepatiNet.

Ditunjuknya Widiantoro sebagai pelatih Persis Solo ini tentu menjadi kabar yang melegakan bagi Pasoepati yang telah berlarut-larut cukup lama menunggu kejelasan tim Persis dalam mempersiapkan diri jelang kick off kompetisi Divisi Utama Maret mendatang.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Mario Costas Tinggalkan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket mencapai 321 Juta

PERSIS SOLO

Jelang Laga Melawan PPSM, Persis Minim Persiapan

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Menjamu Persiku Kudus, Laga Dimainkan Malam Hari

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo: Pasoepati Hadir, Sriwedari Memerah

PERSIS SOLO

Hari Ini, Junaedi Tiba di Solo

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas: 22 Agustus Timnas Jajal Palestina Di Manahan

PERSIS SOLO

Penyatuan Persis Solo, Pengurus Lebih Condong ke BLI