Home / PERSIS SOLO

Rabu, 2 Februari 2011 - 07:53 WIB

Persis Jr Berada di Grup Maut

Perjuangan Persis Jr hanya tinggal selangkah lagi untuk menuju semifinal Piala Suratin 2010/2011. Namun pertandingan yang berat menanti Laskar Sambernyawa muda di babak 8 besar. Pasalnya, mereka harus berada satu grup dengan Persidafon Dafonsoro Jr, Persipuja Puncak Jaya Jr  dan Villa 2000 Jr.

Agbar Ryansah Cs akan menjalani latihan fisik yang lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan para pemain asal Papua memiliki ketahanan fisik dan stamina yang berada diatas rata-rata pemain Persis Jr. “kami akan berusaha lebih keras lagi mas untuk membanggakan nama Persis di kancah persepakbolaan Indonesia” ungkap Agbar kepada Redaksi.

Sementara itu manajemen Persis Jr tetap akan mengusahakan Persis Jr mendapat jatah kandang setelah gagal menjadi tuan rumah saat laga 16 besar dan harus melawat ke Padang. Namun semua keputusan tetap ada di BLAI sebagai Badan yang menyelenggarakan Piala Suratin. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Tambah Amunisi

PERSIS SOLO

JIKA RUSUH, KLUB DICORET DARI BABAK 8 BESAR

PERSIS SOLO

Melawan Persik Kediri menjadi Laga Krusial Bagi Villalba

PERSIS SOLO

Rocha Siap Kembali Ikuti Latihan

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Timnas Indonesia U23 vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Konsorsium Mulai Bayar Gaji Bang Jun

PERSIS SOLO

Berita Foto: Aksi Pasoepati Musim Ini

PERSIS SOLO

Karir Aris Budi di Persis Solo Berakhir Lebih Cepat