Home / PERSIS SOLO

Kamis, 9 Desember 2010 - 09:53 WIB

Persis Adu Kekuatan Pemain Lokal

Bermain tandang bukanlah hal yang mudah bagi Persis Solo untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Kepercayaan diri anak asuhan inyong Lolombulan di dua laga tandang sebelumnya ternyata tidak seperti bermain di depan publik sendiri. Kali ini Persis akan menantang Persemalra yang nota bene diperkuat dengan pemain lokal sama halnya dengan Laskar Sambernyawa.

Meraih poin di Tual, Maluku menjadi hal yang wajib jika Persis ingin memperbaiki rekor tandang dan meningkatkan kepercayaan diri Haryadi cs untuk mengarungi kompetisi yang masih panjang. Evaluasi total Inyong terhadap pasukannya beberapa hari yang lalu diharapkan bisa membawa hasil positif dari Persemalra yang menargetkan poin penuh di kandang.

Analisis lini per lini

Lini Belakang, Persis tanpa diperkuat kapten tim Haryadi, namun Laskar Sambernyawa akan menempatkan empat pemain di belakang agar memperkuat benteng pertahanan. Pasetya Danu, Suparno, Mashadi dan Febi Sofy diharap bisa menghentikan lini depan Persemalra yang diperkuat John Pattikawa yang telah menyumbang satu gol di musim ini.

Lini tengah Persis yang diisi pemain berpengalaman seperti Imam Rochmawan dan pemain asal Maluku Marwan Lestaluhu diharap bisa menguasai jalannya pertandingan dan meredam lini tengah Persemalra yang juga diperkuat pemain lokal berpengalaman seperti Hasby L Nuhuyanan.

Duet Zainul Hidayat dan Fajar Nugroho akan kembali bermain bersama untuk menggedor lini pertahanan Persemalra. Postur tubuh Fajar diharapkan mampu mengimbangi para pemain belakang Persemalra yang mempunyai postur tubuh diatas rata-rata pemain Persis. Kecepatan Zainul Hidayat di lini depan sepertinya akan membahayakan lini belakang Persemalra. (AK)

Formasi Pemain Persis Solo (4-4-2)
kiper : Bagus Jiwo
Belakang : Saparno, masyhadi, Andri Siswanto Daru
Tengan : Imam, Budi Aryanto, Budiana, Katno

Depan : Zaenul Hidayat, Robby Fajar

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Usai Lawan Lion XII, Kerangka Tim Persis Solo Segera Terbentuk

PERSIS SOLO

PELATIH FISIK PERSIS SOLO TAK KELIHATAN, KEMANAKAH?

PERSIS SOLO

Persis vs Persela, Penjualan Tiket Capai 234 Juta

Profil

ERLANGGA SETYO, TAK TAKUT BERSAING DI BAWAH MISTAR

PERSIS SOLO

KAESANG: YO APIK (MENANG) TAPI ISEH ELEK MAINE

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Agung Setyobudi Ingin Pemain Bisa Berlatih Bersama

PERSIS SOLO

Persis Berburu Penyerang Baru