Home / PERSIS SOLO

Kamis, 19 Januari 2012 - 15:01 WIB

ITC Belum Kelar, Dua Legiun Asing Kembali Absen

Pelatih Persis Solo, Junaidi nampaknya kembali harus memupus harapannya memainkan trio pemain asingnya sekaligus saat Persis Solo menjamu PSS Sleman, sabtu (21/1) sore di stadion Manahan Solo.

Javier Roca, satu-satunya pemain asing yang sudah bisa dimainkan

Pasalnya, Menjelang laga kandang menghadapi PSS Sleman, permasalahan International Transfer Certificate (ITC) Fernando Soler dan Michael Ndubuisi masih belum selesai.

Hingga berita ini diturunkan, dua legiun asing Persis Solo tersebut belum mengantongi lembar ITC sebagai syarat agar mereka bisa bermain di kompetisi Divisi Utama .

“Belum keluar ITC nya mas, tapi sudah kami sampaikan persoalan ini ke pengurus PSSI” ungkap Kesit ketika dihubungi PasoepatiNet,

Pada dua laga sebelumnya, Junaidi hanya bisa menurunkan seorang javier Roca. Sementara Fernando Soler dan Michael Ndubuisi harus duduk di tribun VIP karena masih terkendala masalah administrasi.

Tanpa kehadiran Michael Ndubuisi,  nampaknya Junaidi harus berfikir lebih keras agar lini pertahanan Persis Solo tidak mudah di jebol penyerang lawan. Terlebih lagi saat ini Persis Solo sudah kemasukan 3 gol dari dua laga yang sudah di jalaninya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Tak Berdaya Hadapi Persik Kediri

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Sang Dirijen Mengakhiri Masa Lajang

PERSIS SOLO

Marak Aksi Pelemparan dari Suporter, Javier Roca Angkat Bicara

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Melawat ke Samarinda, Uji Mental Bagi Pemain

PERSIS SOLO

Bang Jun: Pemain Harus Lebih Berani Improvisasi

PERSIS SOLO

Lampu Hijau Untuk Diego Santos

PERSIS SOLO

Pasoepati Ke Jakarta Dukung Revolusi PSSI

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo, Menunggu Hasil Sidang Komisi Banding