Home / PERSIS SOLO

Kamis, 19 Juli 2018 - 07:43 WIB

PERSIKA KARAWANG VS PERSIS SOLO, JANGAN REMEHKAN TUAN RUMAH

Membawa 18 pemain ke karawang untuk menjalani matchday kesembilan lanjutan liga 2 Indonesia Persis Solo tidak di perkuat striker andalannya yaitu Azka Fauzi mantan pemain Bali united ini tidak dibawa oleh coach Jafri Sastra ke Karawang karena mengalami cidera saat laga melawan Persibat pada pekan kedelapan lalu dan di gantikan oleh Sunarto.

Azka, pemuda asli Tuban tersebut sudah mencetak 4 gol dan 3 assist untuk Persis Solo, hal ini menjadi kerugian untuk Persis Solo mengingat serangan yang sering dilakukan selalu bertumpu oleh pergerakan mobile pemain yang masih berumur 22 tahun ini.

Untuk itu coach jafri sastra siap menurunkan pemain yang syarat pengalaman Sunarto. Tak hanya Sunarto, tim Laskar Sambernyawa ini juga mempunyai opsi lain, Arif Yanggi, mantan Pemain PSIS Semarang ini juga sudah pulih dari cedera yang di alami saat laga melawan timnas U-19. Arif Yanggi sudah siap untuk dimainkan saat laga melawan Persika Karawang, Kamis (19/7/2018) sore di Stadion Singaperbangsa.

Baca Juga   Minggu, Srikandi Pasoepati Gelar Diskusi

Meskipun minus sang juru gedor Azka Fauzi, akan tetapi Persis Solo memiliki modal yang cukup bagus untuk meraih poin Penuh untuk melwan Persika Karawang, pasalnya setelah dua kemenangan beruntun yang di menangkan klub kebanggan Pasoepati menjadi modal penting setelah menang dalam laga tandang melawan Persik kendal 0-1 dan menang melawan Persibat batang menjadi motivasi lebih bagi para pemain dan pelatih.

Optimisme membuncah tersebut membuat manajemen pasang target sapu bersih poin di Karawang. Dirinya yakin anak asuhnya siap untuk mengemban misi tersebut.

“Semua pemain yang dibawa ke Karawang dalam kondisi fit dan siap bermain,”tegas Jafri Sastra.

Baca Juga   [Galeri Foto] Launching Tim Persis Solo

Di sisi lain Persika yang memiliki hasil yang kurang maksimal di laga 2 laga terakhir mereka berakhir dengan satu kali menang di kandang saat melawan PSIR Rembang dan kalah saat laga tandang melawan Persibat Batang, beban tim tuan rumah masih ditambah dengan mundurnya pelatih kepala, Ricky nelson serta dua asistennya.

Mundurnya Ricky Nelson diprediksi akan berpengaruh pada mental para pemain, namun bermain di kandang tetap menjadi keuntungan bagi kubu tuan rumah. Pun juga kekuatan Persika Karawang yang dihuni sejumlah pemain dengan skil yang cukup mumpuni.

Rizky Novriansyah, Rudiyana dan sejumlah pemain muda yang menghuni Persika Karawang bisa memunculkan letupan berbahaya jika mereka mampu mengembalikan motivasi di tengah krisis finansial yang kini tengah dialami. Jadi, hati-hati Persis Solo, jangan terlalu jumawa!


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Panpel Turunkan Harga Tiket Tribun VIP

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Mbom Julien ke Manajemen

PERSIS SOLO

Solo FC – Persebaya 1927, Misi Berat Di Kandang Lawan

PERSIS SOLO

Jumat, Jersey Persis Solo Musim 2015 Mulai Dijual

PERSIS SOLO

Ribuan Pasoepati Membuat Ngawi Memerah

PERSIS SOLO

Pagi Ini Tim Persis Bertolak Ke Madiun

PERSIS SOLO

Ujicoba, Persis Solo Bungkam PS Mojokerto Putra

PERSIS SOLO

Rapor Merah Untuk Sergey Litvinov