Home / PERSIS SOLO

Rabu, 21 Juli 2010 - 00:29 WIB

Pemain Pastikan Ikuti Play Off

Pengurus Persis Solo beserta jajaran manajemen akhirnya mengadakan pertemuan dengan pemain. Kemarin malam bertempat di rumah dinas wawali, sebanyak 15 pemain memenuhi undangan rapat yang membahas tentang pelaksanaan play off yang sedianya akan dilaksanakan awal bulan depan.

Rapat tersebut terkesan kurang lengkap dikarenakan tidak hadirnya ketua umum Persis Solo yang juga menjabat wakil walikota FX Hadi Rudyatmo. Menurut informasi pengurus, Rudy (demikian sapaan akrabnya) berhalangan hadir karena sakit. Akhirnya rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris umum Persis Solo Rubhan Ruzziyanto.

Rubhan sendiri mengungkapkan bahwasannya pengurus tidak menyesali hasil akhir kompetisi yang memastikan Persis Solo terdegradasi, mengingat sembilan bulan lalu tim Persis Solo dibentuk dengan materi apa adanya. “Kami tidak menyesal dengan hasil yang didapat Persis di akhir kompetisi. Sembilan bulan lalu kita melakukan persiapan yang benar-benar apa adanya. Kita hanya mengandalkan spirit dan semangat juang pemain di lapangan”, ujar Rubhan.

Maka dari itu, kesempatan yang diberikan BLI kepada Persis Solo harus benar-benar dimanfaatkan. Rubhan meminta kepada seluruh pemain yang hadir dalam rapat tersebut untuk bisa semangat dan pantang menyerah guna menghadapi laga play off awal bulan depan.

Sebanyak 15 pemain yang datang menghadiri rapat pun dengan semangat menyatakan kesanggupannya untuk bermain dengan sepenuh hati dalam menghadapi babak play off ini. “Saya dan teman-teman yang lain menyatakan siap untuk bermain dalam babak play off”, terang Hariadi.

Rubhan juga menyatakan bahwa BLI belum mengirimkan rilis resmi kepada manajemen Persis Solo mengenai jadwal pertandingan play off tersebut. Yang pasti, masih menurutnya, pertandingan akan diadakan antara tanggal 3, 5 atau 7 Agustus 2010 dan bertempat di stadion Jatidiri Semarang. “Secara lisan kami sudah diberitahu, tapi surat resmi dari BLI belum sampai di manajemen”, pungkas Rubhan. (Babhe)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ultah ke-88, Persis Gelar Turnamen

PERSIS SOLO

Laskar Sekaban Sambut Baik Kedatangan Pasoepati

Statistik Persis Solo

GOL PERTAMA PERSIS SOLO MELALUI SET PIECE

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain, Belum Ada yang Spesial

PERSIS SOLO

Yanuar Hijrah ke Kalteng Putra

PERSIS SOLO

Persis Latih Tanding Dengan Batik

PERSIS SOLO

DRAFT JADWAL LIGA 1, PERSIS SOLO HADAPI DEWA UNITED DI LAGA PEMBUKA

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO PUNYA PELUANG CURI ANGKA DI PEKANBARU