Ads

Pasoepati The Loyal Supporters

Artikel ini adalah terjemahan dari sebuah tulisan disebuah blog internasional  berbahasa inggris yang memberi perhatian lebih terhadap dunia persepakbolaan asia tenggara, http://jakartacasual.blogspot.com

Pasoepati menjalani musim ini dengan baik, namun ibarat sia-sia. Persis Solo tidak bisa mencetak gol, tidak bisa menang, dan tidak bisa  bertahan dikompetisi. Persis Solo terdegradasi.

Kehadiran rata-rata Pasoepati lebih  dari 11.994 , ini akan jauh lebih tinggi jika pertandingan melawan Gresik United boleh dihadiri penonton. Jumlah ini seakan lebih tinggi  dari rata-rata jumlah penonton dibeberapa pertandingan kandang klub di Indonesia Super League (ISL),  seperti Persiwa, Persitara dan Pelita Jaya. Hal ini juga lebih tinggi dari rata-rata di ISL 2008/2009  dan Vietnam League pada tahun 2009.

Namun sayang,  musim depan meskipun pasoepati  berkoar sebagai suporter terbaik di liga, meskipun  pasoepati berkoar memiliki salah satu stadion terbaik di negara ini, Persis Solo seakan hilang dari peta sepakbola Indonesia dikarenakan mereka bermain dikasta ketiga kompetisi di Indonesia.

Ini adalah jumlah penonton pertandingan kandang  2009/2010.

Persis v Persikota 2-0 8,000
Persis v Persikab 0-0 17,000
Persis v Mitra Kukar 1-0 12,875
Persis v Deltras 0-0 15,325
Persis v Persiba 0-1 11,765
Persis v Pro Duta 0-0 14,067
Persis v PP Sakti Magelang 1-1 11,726
Persis v PSIS 0-3 20,967
Persis v Gresik United 0-0 —-
Persis v Persidafon 0-2 8,116

*) translated and edited by SN from :

http://jakartacasual.blogspot.com/2010/04/pasoepati-loyal-supporters.html

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

130 Responses

Add Comment
  1. 4th May 2010 @ 6:54 am

    absen dulu yaaa kangen aku wis sue ra koment

    Reply!
  2. H.Kurniawan
    4th May 2010 @ 1:42 am

    PILKADA SUDAH BERLALU JO-DY …. TETAP JADI PILIHAN…. AYO KITA KEMBALIKAN KEJAYAAN TIM KEBANGGAAN KOTA SOLO.

    REFORMASI PENGURUS DAN MANAJEMEN

    Reply!
  3. H.Kurniawan
    4th May 2010 @ 1:40 am

    UNTUNG YG DI BERITAKAN DI BLOG YG BERBAHASA INGGRIS SUPORTER NYA…… JADI MERASA BANGGA JADI PASOEPATI

    APA JADI NYA KALAU YG DI BERITAKAN PENGURUS & MANAJEMEN …… SELURUH DUNIA TAHU KALAU PENGURUS & MANAJEMEN TIDAK MAMPU MENGORGANISIR TIM SE KELAS ” PERSIS ” YG NOTA BENE DI DUKUNG SUPORTER FANATIK….. JADI MEMELUKAN KALAU SAMPAI HAL INI TERJADI.

    Reply!
  4. H.Kurniawan
    4th May 2010 @ 1:34 am

    AYO BUKTIKAN SOLO BERBUDAYA, …. LUNASI GAJI PEMAIN.

    MANA JANJI MANISMU MANAJEMEN DAN PENGURUS

    Reply!
  5. 4th May 2010 @ 1:30 am

    PASOEPATI sak lunture,,,,,

    Reply!
  6. Narnox
    3rd May 2010 @ 11:13 pm

    Absen MaLem bar muLeh makaryo.. Slm Pasoepati Edan tpi mapan..
    $aatny Pasoepati Mmbuxtikan kLo LOyaL trhdp pemaen.. Mari satukan hti n tekad Qta untk Mndkung pmaen menuntut Hax2ny.. Bravo Pasoepat!.. Aq bngga jd soLomania.. Aq bangga jd pasoepati..

    Reply!
  7. BOYSMAN
    3rd May 2010 @ 9:44 pm

    kasihan pemain sampai ada rencana turun jalan nuntut gasi???? ngisn2i SOLO….
    selain kuwi renca gawe pertandingan persahabatan melawan pemain2 asli solo…untuk mengumpulkan duit buat gaji…
    jan-jan genahe duite dinggo opo karo manajemenE…

    Reply!
  8. coz
    3rd May 2010 @ 8:05 pm

    solo selalu di hati..
    pasoepati sampe mati..

    Reply!
  9. 3rd May 2010 @ 8:04 pm

    Absent sex tjah stlh seharian krjo tak nyambangi dulur2 pasoepati ndek kene!! SALAM PASOEPATI KLATEN…

    Reply!
  10. 3rd May 2010 @ 5:33 pm

    salam pasoepati

    muleh glidek sek…..

    wis poooouuuusing

    Reply!
  11. Arx
    3rd May 2010 @ 5:32 pm

    Soloraya semakin bangga ” Pasoepati the loyal suporters 4 suport Persis Soloraya ” Mari dulur Qt buktikan semboyan Pasoepati ” loyalitas tanpa batas ” sll berkreasi tanpa anarki

    Ini waktu, jaman n era Qt sbg bocah & wong Soloraya. Mari dulur2, satu hati satu tekad satu 7an utk membesarkan nama Pasoepati & Persis Soloraya Qt. Amié…n

    Reply!
  12. as
    3rd May 2010 @ 5:20 pm

    YO WES NGONO SEK WEH TAK PAMITAN YO DULOR-DULOR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply!
  13. 3rd May 2010 @ 5:13 pm

    woyo2 joss

    Reply!
  14. 3rd May 2010 @ 5:11 pm

    Nganti tuwo , nganti bongko persis solo is number uno

    Reply!
  15. doekoen pasopati milanisti
    3rd May 2010 @ 5:08 pm

    mantaps gan………

    Reply!
  16. as
    3rd May 2010 @ 5:04 pm

    PASOEPATI TLEMBHOK DHO LAGI NGOPO KIE? WES DO HOLIG DRONG?

    Reply!
  17. as
    3rd May 2010 @ 5:03 pm

    POKOKNYA MAJU TERUS PERSIS SOLO, PASOEPATI NENG MBURIMU.

    TIDAK LUPA JUGA SAUDARAKU SNEX MANIA ATAS NAMA PASOEPATI MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN, SEMOGA TAMBAH KREATIF & ANTI ANARCHY.

    Reply!
  18. bony"pasoepati_bandung"
    3rd May 2010 @ 4:38 pm

    wah ayo pak jokowi bikin persis solo kembali ke kasta tertinggi sepak bola negeri ini………….keep spirit persisku………..

    Reply!
  19. SartoNo Cikarang
    3rd May 2010 @ 2:34 pm

    Ra nggagas,seng penting tetep smangat nonton Persis solo

    Reply!
  20. Pa'e DEjAN
    3rd May 2010 @ 2:28 pm

    Yang Merasa PASOEPATI dan tinggal di JABOTABEK silahkan hari minggu 09 mei 2010 melaNGKhkN kaki ke Grand Futsal kuningan untuk mendukung Pa’e DEjAN sakonco untuk membantai Saudara se JOGLOSEMAR dalam FUTSAL JOGLOSEMAR Panser Snex JaKARTA,Paserbumi Metropolis dan slemania batavia.jam 12.00

    Reply!
  21. 3rd May 2010 @ 1:58 pm

    -PASOEPATI-
    jd kebanggaan doloe,sekarang&selamanya…

    Reply!
  22. 3rd May 2010 @ 1:35 pm

    Yes req tku syal maneh. Panggönane ngendi iku distrone?

    Reply!
  23. 3rd May 2010 @ 12:35 pm

    PASOEPATI TI AMORE

    Reply!
  24. Pa'e DEjAN
    3rd May 2010 @ 12:25 pm

    Absen siang

    Reply!
  25. 3rd May 2010 @ 12:19 pm

    Duwh teLat ik. .

    AbseN wae ah 😀

    Reply!
  26. 3rd May 2010 @ 12:13 pm

    kembali menyapa dari semarang..

    salam satu jiwa mas
    pasoepati terus berprestasi
    musim depan fix degradasi ya?

    Reply!
  27. Joent terus memerah
    3rd May 2010 @ 11:57 am

    PASOEPATI mendunia PERSIS tarkam,kenyataan pahit hrs kt trma disaat pasoepati mlai dilirik mata dunia eh..mlh persis sekarat digerogoti tikus2 yg ngakunya manajemen…!say FU*C#…buat management kt jgn gampang dbohongi dg mulut manisña,gmn kelanjutan pembayaran gaji pemain???

    Reply!
  28. blegor
    3rd May 2010 @ 11:39 am

    wayahe bali neng sego tiwul ro sambel bawang ,ngombene banyu putih, arep tuku menir wis ra kuat, amargo GAJINE Ra SIDO GOGROK……

    Reply!
  29. An-noe Pasojek
    3rd May 2010 @ 11:28 am

    Tdk da kt sia-sia mua itu adlh bntuk tg jwb and janji Pasoepati . Loyalitas tanpa bts!

    Reply!
  30. 3rd May 2010 @ 11:06 am

    mumet mikir TA jtah… ngangkat tentang pasoepati ae

    Reply!
  31. 3rd May 2010 @ 10:30 am

    absen disex ach!!piye hasil pertemuan pengurus dng ketum?koq ra enek kelanjutane!!

    Reply!
  32. 3rd May 2010 @ 10:29 am

    absen disex ach!!piye hasil pertemuan pengurus dng ketum?koq ra enek kelanjutane!!sepi-sepi. . .

    Reply!
  33. blegor
    3rd May 2010 @ 10:11 am

    PARADE PENGEMIS TELAH MENGANTRI……..MINTA DUIT……………………

    Reply!
  34. 3rd May 2010 @ 9:25 am

    ayo add fbkuh chelseari@yahoo.co.id

    Reply!
  35. 3rd May 2010 @ 9:21 am

    asem tugase angel bgt,,,,, anjrit

    Reply!
  36. 3rd May 2010 @ 9:17 am

    TANGGAL 4 MEI JANGAN LUPA NONTON TTC DI TATV JAM 16.30

    Reply!
  37. 3rd May 2010 @ 9:12 am

    Coming Soon…. \m/ =))

    Reply!
  38. 3rd May 2010 @ 9:11 am

    Artikel Anyar e : Pengurus Rapatkan Barisan Kabur dari solo 😀 :)) =))

    Reply!
  39. 3rd May 2010 @ 9:09 am

    i’m Manusia Kalong .. 😀 :))

    Reply!
  40. 3rd May 2010 @ 9:07 am

    Sugeng lagi ngajar…. =))

    Reply!
  41. 3rd May 2010 @ 9:06 am

    Salam Kenal All…. 😀 :)) =))

    Reply!
  42. 3rd May 2010 @ 9:05 am

    =))

    Reply!
  43. 3rd May 2010 @ 9:05 am

    asem gambarku tanda tanya

    Reply!
  44. 3rd May 2010 @ 9:05 am

    ????????????????????????? ????????????????????????????????? ????????????????????????????????? ????????????????????????????????? ?????????????????????????

    Reply!
  45. 3rd May 2010 @ 9:03 am

    Kembali ke Kubur…. 😀 :))

    Reply!
  46. red 21
    3rd May 2010 @ 8:45 am

    kami PASOEPATI mendukung PERSIS SOLO dng iklas….

    TIDAK ADA KATA SIA-SIA bagi kami PASOEPATI mendukung PERSIS SOLO

    Reply!
  47. admin
    3rd May 2010 @ 8:34 am

    sugeng Morning 🙂

    Reply!
  48. 3rd May 2010 @ 8:25 am

    Absen Pagi…. Tidak Ada yang sia2 bagi kami (PASOEPATI)

    Selamanya Pasoepati…..

    Reply!
  49. Narnox
    3rd May 2010 @ 7:30 am

    Met pag! Jg duLur.. Pasoepat! Emang Lbh LoyaL Dr suporter Laen.. Dah terbukt! N teruji.. LANJUTKAN.!!!
    PasOepati Emang Top Morkotop.. Slam Edan tp Mapan..

    Reply!
  50. 3rd May 2010 @ 7:25 am

    Pasoepati web store t4te dMna mas?insya ALLAH laris,,.
    Gk pnh cment kie,cz kdang angel lwt HP…
    Slmt pa9i ja bt PASOEPATI dmNa2,

    Reply!
  51. 3rd May 2010 @ 6:22 am

    Selamat Pagi…. 😀
    new bie nih…. :))

    Reply!
  52. 3rd May 2010 @ 5:01 am

    pasoepati emang jozz,,

    B0ro-soLO sak lawase

    Reply!
  53. 3rd May 2010 @ 4:13 am

    Wah PASOEPATI terkenal nganti dunia memperhatikn,,.. yo do tangi2!!

    Reply!
  54. 3rd May 2010 @ 4:05 am

    Ternyata pasoepati jg di sorot oleh dunia sbge salah satu supporter paling loyal!!bangga jg jadi pasoepati…ojo wedi dadi abang!!!

    Reply!
  55. 3rd May 2010 @ 3:51 am

    Absen..Ha nex ngene iki trz th ngarep persis gk ikut kompetisi nuw??!!salah,e 50 persen saham persis solo arep di tuku karo sritex sukoharjo gk enthok,,nggoh enthok dadine yo ra ngene iki,mlh isoh mlebu isl.

    Reply!
  56. blegor
    3rd May 2010 @ 1:43 am

    SENIN, SLOSO, REBO,KEMIS, JUM’AT, SABTU, MINGGU,MENGHITUNG HARI………..TANPA KEPASTIAN, KAPAN GAJI AKAN DI BAYARKAN….?

    Reply!
  57. 3rd May 2010 @ 1:02 am

    mbok penguruse/direktur klub e di ganti mantan pemain bola ngono lho ben ketok profesional….

    Reply!
  58. 3rd May 2010 @ 12:58 am

    .ayo demo ae. .
    .kita buktikan bahwa PASOEPATI slalu ada buat PERSIS SOLO .B-)

    Reply!
  59. blegor
    3rd May 2010 @ 12:17 am

    WONG JOWO ILANG JAWANE,BECIK KETITIK OLO KETORO,KACANG MANUT LANJARAN,NANDUR NGUNDUH, TLATEN PANEN………

    Reply!
  60. KERE LEMPOH
    3rd May 2010 @ 12:06 am

    KALO MANUSIA SUDAH PUNYA PRINSIP “ISIN RA MANGAN, ISIN RA KEDUMAN,WEDI DOSO RA MULYO” YA SEPERTI KONDISI MANAGEMENT PERSIS SAAT INI,SETAN RA MANGAN DHEMIT RA NDULHIT……AMIT2 JABANG BAYI…..

    Reply!
  61. KERE LEMPOH
    3rd May 2010 @ 12:00 am

    BERARTI RADIAL…………………LUS/BOCOR…kabeh koyo talang ………

    Reply!
  62. blegor
    2nd May 2010 @ 11:58 pm

    Management persis MODALE TAMBAL BAN………….(PRES)

    Reply!
  63. blegor
    2nd May 2010 @ 11:57 pm

    LILANONO PAMIT MULIH…………….AMERGO RA DI BAYAR…………NGENES…….

    Reply!
  64. 2nd May 2010 @ 11:52 pm

    EDAN NENG KENTINGAN
    ….
    MAPAN NENG KAMAR..

    MODYARRRRRRRRRRRRRRRRRRR,,,,,,,,,

    Reply!
  65. 2nd May 2010 @ 11:38 pm

    PASOEPATI EDAN TAPI MAPAN

    Reply!
  66. 2nd May 2010 @ 11:36 pm

    kita g perlu memaksa mereka2 bergerak,,
    tinggal ksadaran mreka CINTA gak, SAYANG gak, RINDU gak, KANGEN gak, MERASA MEMILIKI gak,

    PASOEPATI, sak, lawase, sak modare, sak anak putuku,,

    Reply!
  67. 2nd May 2010 @ 11:32 pm

    kekurangan e gon pasoepatidotnet kat mbiyen ii raisoh di click kanan

    Reply!
  68. blegor
    2nd May 2010 @ 11:30 pm

    PERSIS SOLO GO PUBLIC…………….

    Reply!
  69. 2nd May 2010 @ 11:20 pm

    ayooo bergerak..
    th depan bisa2 persis ga ikut konpetisi kalo kaya gini trz

    Reply!
  70. 2nd May 2010 @ 11:18 pm

    SUWE RA KOMENT……..

    Hai smua SEDULUR PASOEPATI………………..

    Reply!
  71. 2nd May 2010 @ 10:44 pm

    PASOEPATI memang SIP BGT…

    Reply!
  72. Ega
    2nd May 2010 @ 10:43 pm

    Gudnait :o)

    Reply!
  73. 2nd May 2010 @ 10:17 pm

    ayo geg ndang demo..

    Reply!
  74. 2nd May 2010 @ 10:16 pm

    .W0Y02 J0ZZ
    S0L02 J0ZZ
    PAS0EPATI J0ZZ . . .

    Reply!
  75. 2nd May 2010 @ 10:05 pm

    Kalo bukan kita yang bertindak, siapa lagi? nie demi kbaikan Persis Solo. ganti manajemen skarang jga. g pnya tnggung jwab n hati nurani. dsar manajemen anjing. ngisin2i wong solo koe (manajemen) asuuu.

    Reply!
  76. 2nd May 2010 @ 10:02 pm

    Hadir gan 🙂 pasoepati gak ada matinye..

    Reply!
  77. 2nd May 2010 @ 9:56 pm

    kita hrus brtindak.. jaga nama baik Solo yg tetap berbudaya.. bntu pra pmain untk trun k jalan..

    Reply!
  78. 2nd May 2010 @ 9:55 pm

    siapa, lebih loyal dari kami(pasoepati)..
    mungkin bisa dikatakan sahabat kita(aremania) th ini kalah loyal dengan kami.. .
    karena saat ini solo lagi mampuzh2e tapi pasoepati ttep neng mburine kandang tantang walaupun hasil e gur kalah n kalah.. .
    mudah2an selamanya pasoepati seperti ini..
    tapi persis e yo ojo koyo ngene mneh

    Reply!
  79. BOYSMAN
    2nd May 2010 @ 9:52 pm

    q moco koran pemain persis aan turun ke jalan nuntut gaji,,,jan ngisin2i solo tenan manajemene..piye pasoepati??

    Reply!
  80. 2nd May 2010 @ 9:44 pm

    Suporter bukan jalan hidup

    hhhhe

    Reply!
  81. 2nd May 2010 @ 8:34 pm

    Persis ku syang :((

    Reply!
  82. 2nd May 2010 @ 8:20 pm

    tekew sumuk tenan 🙁

    Reply!
  83. Fany Tertib Lalulintas
    2nd May 2010 @ 8:08 pm

    Kpn y pengurus Persis spt pengurus arema?Management arema udah buat situs resmi.Trz sebentar lg launching Arema TV ma Arema FM..
    Keep our Persis..

    Reply!
  84. Ijuul Pasoepati
    2nd May 2010 @ 6:55 pm

    PASOEPATI memang pnh kejutan,pnh atraksi,pnh loyalitas..
    Mas,distro’ne nengndi kui?

    Reply!
  85. Handi Pasoepati surabaya
    2nd May 2010 @ 6:51 pm

    Berita opo masngadmin…

    Reply!
  86. admin
    2nd May 2010 @ 6:41 pm

    * wepe :
    Ntar ada berita lagi yg semakin buat hati kita miris.. :((

    Reply!
  87. admin
    2nd May 2010 @ 6:38 pm

    * dayax :
    InsyaAlloh 5 mei launching mas.. Si cabbe sing ngurusi..

    Reply!
  88. admin
    2nd May 2010 @ 6:37 pm

    * rs : wah, saiki nyambi hacker to? Ngahahaha.. =))

    Reply!
  89. 2nd May 2010 @ 5:56 pm

    Lha iq distrone piye dibuka kapan, and tempate dmana?

    Reply!
  90. 2nd May 2010 @ 5:54 pm

    kt dkg persis solo kt skrg n forever ,persis solo nggak da matinya.
    mungkin hany tu yg bs q katakan kurg lbh’a saya mhn maaf yg sbsar2nya wassalamu’alaikum wr.wb

    Reply!
  91. 2nd May 2010 @ 5:44 pm

    Bangga sekaligus sedih..

    Jika pengurus masih seperti ini kapan PERSISku bangkit..???
    PSS Sleman dan PSIM Jogja saja sudah mulai mempersiapkan diri…

    Reply!
  92. 2nd May 2010 @ 5:43 pm

    Bangga sekaligus sedih..

    Jika pengurus masih seperti ini kapan PERSISku bangkit..???
    PSS dan PSIM saja sudah mulai mempersiapkan diri…

    Reply!
  93. 2nd May 2010 @ 5:37 pm

    mahgrib..

    Reply!
  94. 2nd May 2010 @ 5:34 pm

    Lek blegor aq pileh dlok sriwijaya vs persiwa og

    Reply!
  95. 2nd May 2010 @ 5:13 pm

    TETAP SETIA.

    Reply!
  96. blegor
    2nd May 2010 @ 5:06 pm

    5 Lap Vale sudah ambil alih…….Terdepan…..ngacir…..sipat kuping…….

    Reply!
  97. blegor
    2nd May 2010 @ 5:01 pm

    Perhatian2, para penonton diharapkan berada di belakang pagar pengaman, sebentar lagi RACE AKAN SEGERA DI LEPAS, yang tidak mempunyai ID Card dilarang mendekati paddock area…….Hidup Vale……

    Reply!
  98. blegor
    2nd May 2010 @ 4:54 pm

    @ Dyax, daripada mikirne management Persis sing gawe KUCIWO lan GELO pemain persis, luwih becik mirsani Vale Mlintir Gas…….Sinambi mangan GODRILLLLLLLLLL,……TEMONJO……..

    Reply!
  99. 2nd May 2010 @ 4:39 pm

    Q ga sneng balapan og lek blegor. Ngko leng juara lorenzo

    Reply!
  100. blegor
    2nd May 2010 @ 4:24 pm

    VALENTINO ROSSI GO………………………..

    Reply!
  101. 2nd May 2010 @ 4:19 pm

    Bnyk yg memperhatikan pasoepati, semuga persis bisa maju.

    Pasoepati yess

    Reply!
  102. 2nd May 2010 @ 4:18 pm

    Loyalitas Tanpa Batas

    Reply!
  103. 2nd May 2010 @ 4:14 pm

    fantastis…….

    Reply!
  104. 2nd May 2010 @ 4:03 pm

    Pasoepati woyo2 jozz . Pleguk pleguk jozz

    Reply!
  105. yoedi PASOEPATI
    2nd May 2010 @ 3:54 pm

    suporter yg pnya hti dan nyali.,anti anrki dn rndah hati..tp pnya kreasi dn semangt yg tinggi..itulah PASOEPATI

    Reply!
  106. 2nd May 2010 @ 3:27 pm

    suwe ra mbukak…..xixixixi…..

    Reply!
  107. 2nd May 2010 @ 3:22 pm

    sip gan.. trus berkreasi gan! suwe ra tilik mergo web bal-balan di bannded ro admin kantor wkekeke… asem og lagi iso dadi admin hari ini jew setelah jebakanku kemakan simbah juru kunci jaringan… hehehe…

    Reply!
  108. Handi PASOEPATI Surabaya
    2nd May 2010 @ 3:20 pm

    @pae dejan & ngadmin: oye2!! 😉

    Reply!
  109. Mbogdhe
    2nd May 2010 @ 3:19 pm

    slm bt pasukan pedang,pae dejan,r3snot,admin :tuing tuing:

    Reply!
  110. cr17
    2nd May 2010 @ 3:19 pm

    pkke PASOEPATI g ad matiny…

    PASOEPATI patut d contoh…

    slm edan tapi mapan…

    Reply!
  111. Taufan
    2nd May 2010 @ 3:10 pm

    opo wei….

    Reply!
  112. Rgc_82
    2nd May 2010 @ 3:08 pm

    Pa…Soe…Pa…Ti….Pasoepati yez….
    Wlw maen dkasta 3 gpp,,qta tnjukin pda asia tenggara bhwa pasoepati punya loyalitas tnpa btas….Okey…
    Salam satu jiwa untk prdamaian indonesia..,

    Reply!
  113. admin
    2nd May 2010 @ 3:03 pm

    * rs : santap gan.. :))

    * padke : 🙂

    * Handi : sudah-sudah.. 😀

    * TAN : yup!! \m/

    Reply!
  114. 2nd May 2010 @ 3:03 pm

    tidAK pEduLi PERSIS SOLO main di Liga aP mESkipUn Liga tARkam, aQ AKU TETAP MENDUKUNGMU

    Reply!
  115. 2nd May 2010 @ 3:01 pm

    setelah dihitung jika saja saat lawan GU diperbolehkan ada penonton dan ada 15rb pasoepati yang datang maka rata-rata kedatangan 13.485 pasoepati/pertandingan, ini untuk level div.utama, tentu akan lain ceritanya jika persis berlaga di ISL

    Reply!
  116. Pa'e DEjAN
    2nd May 2010 @ 2:58 pm

    @.Hadi >>>>>>>>> wis rasah nggagas suporter liyoooooooooooo

    Reply!
  117. Handi PASOEPATI Surabaya
    2nd May 2010 @ 2:57 pm

    Pasoepati gk pernah berhenti berkreasi.. Itu ciri suporter sejati, ora ky ijo telek etan omah… Isone mung brandal, jo meneh na kuto liyo.. Kutone dewe wae dijarah! Dasar pekok gk tau sekolah..

    Reply!
  118. hola holo
    2nd May 2010 @ 2:55 pm

    bang admin..semifinal kro fnal lga joss.?kapan mulai’e??

    Reply!
  119. persissoloensis
    2nd May 2010 @ 2:55 pm

    jumlah penonton kui mau d’kali 8rb kiro2 isoh ggo bayar gaji pemaen pora ya….

    nton tok ae…

    Reply!
  120. 2nd May 2010 @ 2:54 pm

    absen gan! selamat sam…

    Reply!
  121. admin
    2nd May 2010 @ 2:53 pm

    pasukan pedang bar disandera ketua suku dayak pakde.. =))

    Reply!
  122. arifin pasoepati delanggu
    2nd May 2010 @ 2:51 pm

    persija V arema d manahan tenan po g kie ??
    salam damai solo jakarta saudara

    Reply!
  123. Pa'e DEjAN
    2nd May 2010 @ 2:50 pm

    Pasukan Pedang tumben melu koment ?????????

    Reply!
  124. Handi PASOEPATI Surabaya
    2nd May 2010 @ 2:50 pm

    Lengo pet…
    PASOEPATI sak jebate.. Moco sik ah..

    Reply!
  125. 2nd May 2010 @ 2:50 pm

    Srundul

    Reply!
  126. 2nd May 2010 @ 2:49 pm

    “Pasoepati menjalani musim ini dengan baik, namun ibarat sia-sia.”

    Tidak ada yang sia-sia! dan kami tidak pernah merasa ini semua sia-sia

    Reply!
  127. Pa'e DEjAN
    2nd May 2010 @ 2:49 pm

    Membaca dulu biar tahu apa yang dimaksud ama adminya

    Reply!
  128. Tujuhbelas
    2nd May 2010 @ 2:48 pm

    KasKus sampe mampus
    Pasoepati sampe mati

    Reply!
  129. Pa'e DEjAN
    2nd May 2010 @ 2:47 pm

    Assalamu’alaikum

    Reply!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.