Home / PERSIS SOLO

Minggu, 22 Desember 2013 - 13:18 WIB

Pasoepati Penuhi Janjinya, Stadion Manahan Dipenuhi Suporter

44Niatan baik pengurus Persis Solo mengundang perwakilan Pasoepati untuk duduk bersama membahas langkah Persis Solo, Selasa (17/12) lalu ternyata mendapatkan respon positif dari salah satu suporter terbesar di Indonesia tersebut.

Salah satu kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan yang digelar di Balai Persis Solo adalah suporter akan allout memberikan dukungan kepada Laskar Sambernyawa saat bertanding di Manahan maupun saat melakoni laga tandang.

Sebagai bukti awal, Sabtu (21/12) sore, Pasoepati menepati janjinya dengan memenuhi separuh kapasitas stadion Manahan saat Persis Solo berujicoba dengan klub negeri jiran, UiTM FC. 15 ribu lembar tiket yang dicetak panpel pun terjual sebanyak 13 ribu lembar.

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan mengomentari positif komitmen yang ditunjukkan anggota organisasi yang dipimpinnya. Menurutnya, dengan jumlah ribuan suporter yang datang tersebut membuktikan anggota Pasoepati bisa menjalankan komitmen hasil pertemuan Pasoepati dengan pengurus Persis Solo.

“Terima kasih untuk teman-teman Pasoepati yang sudah hadir memberikan dukungan di Manahan, mereka luar biasa sportif menjalankan komitmennya sebagai suporter,”ujar Ginda kepada PasoepatiNet, Sabtu (21/12) usai pertandingan.

Menanggapi keinginan anggota Pasoepati agar pengurus Persis Solo menetapkan Widyantoro sebagai pelatih, Ginda mendukung penuh aspirasi dari anggotanya tersebut. Dirinya pun berharap Pengurus mau konsekuen dengan komitmen bersama yang dibangun sejak pertemuan di Balai Persis agar tim kesayangan warga Surakarta dan sekitarnya tersebut mampu berprestasi musim depan.

“Pasoepati sudah memenuhi janjinya untuk allout memberikan dukungan, sekarang giliran pengurus untuk memberikan komitmen agar ada sinergi positif. Semuanya kan muaranya untuk Persis Solo agar bisa meraih prestasi”lanjutnya.

Sementara itu, terkait ulah anggotanya yang mengarak Widyantoro keliling stadion Manahan, Ginda tidak mempermasalahkan keinginan anggotanya tersebut. Kedekatan Pasoepati dengan pelatih muda asal Magelang tersebut membuat Pasoepati melimpahkan rasa rindunya kepada Widyantoro dengan mengajaknya menyapa anggota Pasoepati yang hadir di stadion Manahan.

“Pasoepati kangen dengan pelatih yang dicintainya, saat beliau hadir lalu Pasoepati mengajaknya keliling stadion Manahan menurut saya itu tidak salah. Namanya orang kangen masak mau disalahkan, dan yang kangen itu ribuan Pasoepati,”terang Ginda.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ini Nama 22 Pemain Untuk Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Malaysia

PERSIS SOLO

CEO PERSIS SOLO: FINAL LIGA 2 NANTI, SALAH SATUNYA HARUS PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA, PEMBUKTIAN KUALITAS PUTRA DAERAH

PERSIS SOLO

Seri 1-1 di Ciamis, Satu Poin Sukses Diamankan

PERSIS SOLO

Pasoepati Rencanakan Aksi Saat Dukung Timnas Indonesia

PERSIS SOLO

Persis Berpeluang Hapus Rekor Buruk di Bandung

PERSIS SOLO

Redam Dualisme, Rudy Larang Persis Ikut Turnamen Pra Musim

PERSIS SOLO

Faktor Emosi Pemain menjadi Pemicu Kegagalan Persis