Home / PERSIS SOLO

Minggu, 1 Juni 2014 - 14:34 WIB

Nnana Onana: Gol Yang Sangat Berkesan

12

Pembelian Nnana Onana guna memperkuat lini pertahanan Persis Solo sepertinya merupakan langkah tepat yang dilakukan manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Setidaknya jika menilik dari hasil di dua laga awal Persis Solo mengarungi putaran ke-2 Kompetisi Divisi Utama 2014, pemain asal Kamerun tersebut mampu memberikan kontribusi positif bagi tim yang dibelanya.

Saat melakoni debut di Persis Solo ketika menyambangi Persiku Kudus, Onana tampil lugas di lini belakang. Pun juga saat menghadapi PSIS Semarang, satu gol Onana di menit ke-37 ikut memberi andil bagi Persis Solo mengamankan satu angka di Semarang.

Usai laga, wajah pemain yang pernah memperkuat Persiter Ternate tersebut nampak bahagia, keinginannya memberikan suka cita untuk Pasoepati terpenuhi.

“Gol ini sangat berkesan, terlebih Persis Solo selalu kalah kalau bermain di Semarang dan gagal mencetak gol. Hari ini kita bisa cetak gol dan bawa pulang poin,”ujar Onana usai pertandingan, Sabtu (31/5/2014) malam.

Ketika ditanya perihal permainanya yang penuh determinasi sepanjang pertandingan, dirinya menyebut Pasoepati membakar semangatnya untuk bermain allout di kandang lawan.

“Sebelum pertandingan saya lihat ke tribun dan suasana penuh warna merah Pasoepati. Mereka terus memompa semangat kami, luar biasa dan saya harus membalasnya dengan bermain baik,”lanjutnya.

Namun meski sukses memberikan kontribusi positif bagi tim, dirinya mengajak rekan-rekannya untuk terus fokus memperbaiki diri agar Persis Solo terus menampilkan performa terbaik.

“Perjuangan masih panjang, kita tetap harus fokus dan kerja keras demi Persis Solo.”pungkas Onana.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Manajemen Berburu Eks Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Nonbar Final UCL

PERSIS SOLO

Sugeng Rawuh The Jakmania

PERSIS SOLO

Penampilan Vilalba kembali Belum Maksimal

PERSIS SOLO

Duet Ferry-Yanuar, Memberi Harapan di Lini Depan

PERSIS SOLO

Taklukan Persemalra, Delapan Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

[Statistik] Ferryanto, Man of The Match Persis Solo vs Persiku