Home / PERSIS SOLO

Selasa, 11 Februari 2014 - 13:09 WIB

Minggu, Persis Jalani Laga Away ke Kandang Persinga Ngawi

Keinginan pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk menguji kekompakan anak asuhnya dalam sebuah laga tandang akhirnya terwujud. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro akan memimpin anak asuhnya menjajal kekuatan Persinga Ngawi, Minggu (16/2) sore di Stadion Ketonggo, Ngawi.

saralim-sowahu

Saralim Sowahu, nasibnya di Persis Solo segera ditentukan

“Minggu (16/2) sore kita akan away ke kandang Persinga, Pak Totok sudah mengkonfirmasi jadwal uji coba away ini,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Selasa (11/2) siang.

Disinggung terkait target yang diinginkannya dari laga tandang kali ini, Wiwid berujar dirinya saat ini tengah membangun pondasi dari tim Persis Solo yang akan mengikuti Kompetisi Divisi Utama 2014 yang akan digelar pada pertengahan April mendatang.

Selain untuk mengukur kekompakan pemainnya memainkan strategi, laga tandang ini juga akan dimanfaatkannya untuk melihat kualitas empat pemain baru yang saat ini tengah mengikuti seleksi di Persis Solo, mereka diantaranya adalah Anderson, Fandy Edy, Agung Prasetyo serta Saralim Sowahu.

“Mereka akan segera kita beri kepastian. Jika kualitasnya bisa mengangkat permainan tim tentu akan kita pertimbangkan namun jika kurang bagus akan segera kita pulangkan,”lanjut Wiwid.

“Ibaratnya kalau membangun rumah, saat ini saya baru membangun pondasinya. Uji coba ini pasti banyak manfaatnya untuk para pemain, jadi harus dimanfaatkan sebaik mungkin,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Dimulai April?

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Yunet dan Ade Candra di Pastikan Absen

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Antusiasme Pasoepati Bekasi dan Karawang Sambut Persis Solo

PERSIS SOLO

Bonek Akan Sambut Baik Kehadiran Pasoepati

PERSIS SOLO

Aji Santoso Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Krisis Gol Penyerang Persis Solo

PERSIS SOLO

Negosiasi Kontrak Pemain Masih Alot