SOLO- Persis Solo nampaknya harus memutar otak untuk mengisi kekosongan lini belakangmya. Akbar Riansyah dan Ichwan Ciptady saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera, sedangkan Hendri terkena sanksi larangan bermain 1x dan Gufron terkena akumulasi kartu. Alhasil bek tengah Persis Solo menyisakan Anam Syahrul saja.

Pada pertandingan uji coba Persis Solo melawan UTP, Rabu (25/10/2017) sore di Lapangan Klumprit Mojolaban, Soni Setiawan menjajal posisi bek tengah dan bek kanan (posisi Akbar), hasilnya memuaskan. Soni yang posisi aslinya bek kiri bisa cepat beradaptasi, sementara untuk posisi di bek kiri diisi oleh Andriantono Oriza.

Akbar Riansyah yang dihubungi tim Pasnet, menuturkan saat ini sedang menjalani terapi karena cedera hamstring. Sementara Ichwan belum bisa diturunkan saat ujicoba kemarin lawan UTP tapi perkembangannya sudah bagus.

Freddy Muli saat ini tengah mencoba sejumlah formasi di lini belakang. Sanksi brutal yang diberikan Komdis PSSI membuat empat pilar Persis Solo dipastikan absen pada laga perdana babak 8 besar Liga 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.