Home / PERSIS SOLO

Minggu, 25 Desember 2016 - 06:34 WIB

Aji Santoso Resmi Latih Arema FC, Batal Jadi Direktur Teknis Persis Solo

Sempat diperkenalkan sebagai calon Direktur Teknis Persis Solo, Aji Santoso kini resmi menahkodai Arema FC untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2017.

Di awal masuknya Syahdana Properti Nusantara (SPN) ke Solo, nama Aji Santoso digadang-gadang masuk untuk membenahi Persis Solo melalui posisi direktur teknik. Pengalamannya mengelola Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) Malang, diharapkan mampu ditularkan di Persis Solo untuk membentuk skuad Persis Solo secara berjenjang sejak usia dini.

Baca Juga   Yudi Suryata Masih Berburu Penyerang

Namun, kondisi internal Persis Solo yang belakangan terdapat beda pemahaman antara manajemen PT PSS dengan PT SPN nampaknya juga mempengaruhi keputusan Aji Santoso untuk segera menentukan masa depannya.

Berita penunjukkan Aji Santoso sebagai pelatih Arema FC dibenarkan oleh sang General Manager, Rudy Widodo. Gagalnya kesepakatan dengan Milomir Seslija membuat manajemen Arema FC memilih Aji Santoso yang mengetahui karakter sepakbola Malang.

Baca Juga   Libur Latihan, Hukuman Menanti Jika Berat Badan Melonjak

“Saat TSC kemarin, ketika tur salah satu kota ada hal yang saya rasakan dari Arema hilang. Terutama saat melakoni laga away, ada rasa khawatir. Kami ingin adanya mereka mampu mengembalikan daya juang khas Arema” jelasnya. (Pasnet/ON)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Seleksi Awal, Hanya Pemain Lokal Yang Dipanggil

PERSIS SOLO

Senin Sore, Persis Solo Gelar Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jersey Baru, Persis Solo Pesta Gol ke Gawang Mojokerto Putra

PERSIS SOLO

Panpel PERSIS Protes ke BLI

PERSIS SOLO

Persipur vs Persis Solo: Bawa Pulang Poin ke Solo

PERSIS SOLO

Final Porprov Zona Surakarta, Nostalgia Pasoepati Di Stadion Merdeka

PERSIS SOLO

LAGA PERSIS SOLO DITUNDA, INI KOMENTAR PRESIDEN PASOEPATI

PERSIS SOLO

Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo