RUDIYANA DICORET DARI BURSA PEMAIN PERSIS SOLO

Keinginan penyerang asal Bandung, Rudiyana, untuk tetap berkostum Persis Solo akhirnya pupus sudah. Manajemen Persis Solo membuat keputusan mengejutkan dengan mencoret top skor Persis Solo musim 2017 itu.

Melalui pesan whatsapp messenger, manajemen memberitahukan nasib Rudiyana yang tidak akan dipakai lagi di tim Persis Solo pada kompetisi Liga 2 tahun 2018, Minggu (10/12/2017) malam.

Sebelumnya, Rudiyana menepikan sejumlah tawaran dari klub Liga 1 maupun klub Liga 2 karena ingin tetap di Persis Solo.

“Sebenarnya Persis Solo menjadi prioritas saya untuk musim depan. Namun sekarang sudah jelas dan saya akan memilih klub lain untuk musim depan,”ungkap Rudiyana.

“Kemarin sempat ikut seleksi di klub Liga 1 dan disuruh lanjut, namun karena memprioritaskan Persis Solo, akhirnya saya pilih berhenti seleksi. Ya sudah berarti belum berjodoh lagi dengan Persis Solo,”imbuh Rudiyana.

Selama memperkuat Persis Solo pada musim 2017, Rudiyana menjadi salah satu mesin gol Persis Solo dengan catatan 7 gol. Dirinya juga menjadi salah satu aktor penting Persis Solo lolos ke fase 16 besar melalui satu golnya ke gawang PSIR Rembang.

Pembentukan tim Persis Solo musim 2018 belum menemui titik terang, manajemen yang sedianya akan mengumumkan pelatih resmi Persis Solo pada minggu lalu, akhirnya memilih menundanya hingga awal tahun depan.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.