Home / PERSIS SOLO

Kamis, 20 Oktober 2011 - 12:10 WIB

Kesit : Saya Belum Menerima Pemberitahuan Resmi Dari PSSI

PSSI berencana menggelar kompetisi divisi utama pada akhir november tahun ini. Kompetisi level dua di tanah air ini rencananya akan di helat pada 27 november mendatang.

Namun CEO PT SIMP,  Kesit B Handoyo, menyatakan pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dari PSSI terkait keputusan PSSI yang akan menggelar kompetisi Divisi Utama pada 27 november mendatang.

“Setahu saya, memang program dari PSSI kompetisi akan di gelar pada 27 november mendatang, namun kan sampai saat ini kompetisi level satu saja masih terjadi tarik ulur tentang jadwal kompetisi” ungkap Kesit.

Ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, Kesit menyatakan sudah melakukan konfirmasi kepada PSSI terkait keputusan PSSI yang akan menggelar kompetisi divisi utama pada akhir november mendatang.

“Saya sudah menghubungi ketua bidang kompetisi PSSI terkait berita ini,  namun sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari PSSI kepada saya ” jelas Kesit.

Persis Solo saat ini masih berkutat pada proses seleksi pemain secara administratif. Rencananya manajemen baru akan melakukan seleksi pemain pada awal november mendatang.

“Sampai saat ini belum ada perubahan, seleksi akan kami mulai pada awal november. Kalaupun PSSI tetap memulai kompetisi pada 27 november, pasti banyak klub yang belum siap. Kemungkinan kompetisi akan mundur sampai pertengahan desember” pungkas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pantang Remehkan Lawan di Grup 4

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Saya Yakin Pasoepati Loyal Tanpa Batas

Uji Coba

JAFRI SASTRA MAKSIMALKAN LAGA UJI COBA LAWAN BLITAR UNITED

PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo Harus Mencari Sponsor!

Timnas Indonesia

Selasa, Persis Solo Jajal Timnas U-23 di Manahan

PERSIS SOLO

Orock Dicoret, Onana Dipertahankan

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Magelang

PERSIS SOLO

Sukisno Fokus Laga Kontra Persikota