Home / PERSIS SOLO

Selasa, 11 Februari 2014 - 20:05 WIB

Bunda Kris Pujiatmi: Pasoepati Harus Lebih Tertib dan Damai

35Dikalangan suporter Pasoepati, Kris Pujiatmi atau yang akrab dipanggil Bunda Pasoepati merupakan sosok yang dianggap sebagai ibu bagi suporter militan asal Solo tersebut. Sosoknya yang sabar menjadikan dirinya dijadikan panutan oleh Srikandi Pasoepati serta didaulat untuk menjadi anggota Dewan Pembina Pasoepati.

Ditemui PasoepatiNet di sela-sela perayaan ulang tahun ke-14 Pasoepati,Minggu (9/2) siang di Stadion Sriwedari, Bunda terlihat antusias memberikan pesan untuk generasi muda Pasoepati.

“Pasoepati harus lebih tertib dan damai. Tertib itu kan bisa dimulai dari hal-hal kecil seperti di lingkup keluarga, nantinya efeknya akan terbiasa berperilaku tertib juga di stadion,”ujar Bunda.

Ya, wajar saja jika Bunda Pasoepati merasa perlu memberikan wejangan untuk anggota Pasoepati, terlebih diusianya yang sudah menginjak 14 tahun, Pasoepati harus lebih bisa menjadi contoh dan kebanggan masyarakat Surakarta. Tujuh janji Pasoepati yang dulu kerap didengungkan saat awal berdirinya Pasoepati pun disinggungnya kembali.

Menurut Bunda, jika setiap anggota Pasoepati mau memahami dan melaksanakan tujuh janji Pasoepati, dirinya yakin Pasoepati akan terus menjadi rumah yang nyaman dan kebanggan masyarakat Surakarta.

“Dulu kan ada tujuh janji Pasoepati, coba sekarang kita buka-buka lagi apa isinya. Sebenarnya kalau hal itu dilaksanakan nanti hasilnya akan bagus buat Pasoepati,”terang Bunda.

“Usia kita sekarang kan sudah 14 tahun, tanggung jawab kita semua untuk menjaga nama baik Pasoepati. Mari kita terus belajar agar Pasoepati terus lebih baik.”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MANAJEMEN TAK INGIN BANYAK SPONSOR DI JERSEY

PERSIS SOLO

Libur Panjang, Persis Rencanakan Uji Coba

PERSIS SOLO

Solo Resmi Jadi Tuan Rumah Pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2014

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persires Banjarnegara

PERSIS SOLO

Gagal di Kompetisi Liga, Persis Harus Berprestasi di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Kreatifitas Kita, Kebanggaan Kita (Pasoepati)

PERSIS SOLO

Tergabung di Grup 3 ISC B, Bayu Andra: Semua Tim Punya Peluang Yang Sama

PERSIS SOLO

GAGAL CETAK GOL, GAGAL KALAHKAN PERSIJAP JEPARA