Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 31 Maret 2012 - 16:06 WIB

Persis Tahan Persipasi Tanpa Gol di Babak Pertama

Persis Solo menghadapi tuan rumah Persipasi Bekasi dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS putaran kedua, sabtu (31/3) sore di stadion Ciracas Jakarta Timur.

Persipasi meladeni Persis Solo di stadion Ciracas, Jakarta Timur

Pada laga yang dihadiri sekitar 300-an Pasoepati tersebut, Pelatih Persis Solo, Junaidi memenuhi janjinya yang akan bermain menyerang saat meladeni Persipasi dengan memainkan 3-5-2 dan tidak menumpuk pemain di  lini belakang.

Begitu wasit Eri Bastari meniup peluit pertandingan, tuan rumah Persipasi langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Persis Solo melalui aksi penyerangnya, Mansyur namun secara gemilang bisa dimentahkan Sandi Firmansyah.

Persis Solo berusaha membalas melalui Robby Fajar, namum aksi penyerang asal Solo tersebut dihentikan oleh peluit wasit karena sudah berada dalam posisi offside. Sepuluh menit pertandingan berjalan, kedua tim masih belum bisa mencetak gol.

Secara perlahan Persis Solo mulai bisa menemukan ritme permainan dan sesekali melakukan serangan balik cepat ke lini pertahanan Persipasi. Menit ke 25 Persis Solo mendapatkan tendangan bebas setelah Ari Yuganda di langgar bek Persipasi, namun peluang melalui tendangan bebas tersebut gagal di konversi menjadi gol.

Persipasi yang ingin segera mencetak gol kembali melakukan tekanan ke lini pertahanan Persis Solo, menit ke 30 tendangan jarak jauh dari Bayu Pradana berhasil di tepis Sandi Firmansyah.

Pada menit ke 42, gelandang Persis Solo, Ganda Sahputra harus menerima kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap penyerang Persipasi.

Persis mencoba melakukan penyerangan di akhir babak pertama, namun belum bisa menceploskan si kulit bundar ke gawang Persipasi yang di kawal Bayu Cahyo. Skor tanpa gol bertahan hingga akhir pertandingan babak pertama.

Susunan pemain

Persipasi: Bayu Cahyo Wibowo (GK), Guntur Gunawan, Maulana Hasanudin, Firdaus Muhamad, Morris Power Bayour, Agus Supriyanto (C), Andi Dian Rinaldi, Munirul Islam, Bayu Pradana, Mansyur, Wallace Rodrigues

Persis Solo: Sandi Firmansah (GK) , Michael Ndubuisi, Sofyan Morhan, Rusdiansyah, Ari Yuganda, Affan Lubis (C) , Ganda Syahputra, Ade Chandra, Imam Rohmawan, Ferry Anto, Roby Fajar


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferry Anto Bimbang Tentukan Pilihan

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Penjemputan Tim Persis Solo Oleh Pasoepati

PERSIS SOLO

Ari Yuganda Terancam Absen Melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Ujicoba, Persis Solo Bungkam PS Mojokerto Putra

PERSIS SOLO

Pemain Persis Kembali Terima Gaji

PERSIS SOLO

Ulang Tahun ke 12, Pasoepati Gelar Lomba Antar Korwil

PERSIS SOLO

Bayu Andra, Semakin Termotivasi Setelah Kembali Dianugerahi Anak Lelaki

PERSIS SOLO

Soler Optimis Bisa Cetak Gol Lagi