Hanya berselisih Sembilan hari dari pertandingan pertama yang akan dilakoni pada kompetisi Liga 2 Musim 2017, Persis Solo masih berpacu untuk menemukan komposisi terbaiknya. Uji coba menghadapi Maidun Putra FC, Selasa (11/4/2017) malam di Stadion Manahan menjadi sangat penting untuk tim Persis Solo.

Pelatih kepala Persis Solo, Widyantoro dituntut untuk segera menemukan komposisi terbaik timnya dan segera menentukan nasib tiga pemain yang saat ini mengikuti seleksi, Anam Syahrul Fitrianto, Fauzan Jauhari serta Egy Ardi Septian.

“Setelah uji coba menghadapi Madiun Putra, nasib ketiganya akan ditentukan. Semoga mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa dinilai,”ujar Widyantoro.

Bermain baik di uji coba internal tidak bisa dijadikan tolak ukur kemapuan tim melakukan serangan dan menahan gempuran lawan, Persis Solo butuh tekanan dari tim dengan materi sepadan untuk mengasah kemampuan. Madiun Putra rasanya bisa memberi tekanan pada Persis Solo dibandingkan hanya saat latihan internal tim.

Anam Syahrul terutama, bek asal Jepara tersebut menjadi pemain yang disorot karena dipilih sebagai pemain dengan usia di atas 26 tahun yang diseleksi tim pelatih. Anam, pemain dengan segudang pengalaman ini seperti dua mata pisau. Jika gagal mengembalikan permainan terbaiknya, namanya akan menjadi sorotan publik sepakbola Solo. Namun jika bermain padu dengan rekan setimnya, Anam akan menjadi poin penting di lini belakang Persis Solo.

“Di latihan progresnya cukup bagus,, namun kita lihat saja di pertandingan uji coba nanti,”pungkas Widyantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.