Home / PERSIS SOLO

Senin, 11 Oktober 2010 - 21:00 WIB

Asah Finishing Touch dan Kolektifitas

Villol (kiri) akan melakukan laga uji coba Rabu sore di Manahan. (Foto: Babhe Solomania)

Sore tadi Persis Solo melakukan latihan seperti biasa. Dipimpin oleh Pelatih Kepala Inyong Lolombulan, Persis terlihat lebih mengoptimalkan materi kolektifitas tim dan mengasah finishing touch. Latihan sore tadi pun juga masih dihadiri oleh beberapa pemain berpengalaman yang diantaranya Mashadi dan Marwal Lestaluhu.

Ditemui sesusai melatih anak asuhnya, Inyong Lolombulan berkomentar bahwa Persis Solo saat ini masih membutuhkan satu striker berpengalaman. Pihaknya pun menyatakan masih akan mencari striker yang memiliki naluri tinggi dalam mencetak gol. “Kami masih akan mencari satu striker lagi. Materi barisan depan saat ini masih harus dibenahi lagi dan kami tidak menutup kemungkinan menerima striker jadi, atau striker yang sudah berpengalaman. Semoga dalam waktu dekat ini Persis Solo sudah mendapatkan striker”, ujarnya seusai latihan.

Persis pun pada Rabu sore (13/10) berencana akan menggelar laga uji coba di stadion Manahan. Mengenai tim mana yang akan diajak uji coba, Inyong menjelaskan bahwa dirinya belum mengetahui hal itu. “Jawabannya akan diketahui besok sore”, jelas Inyong.

Hendro Bawono pergi tanpa alasan

Sementara itu, Inyong memberikan keterangan bahwa terdapat dua pemainnya yang pergi tanpa alasan. Mereka adalah Hendro Bawono dan Gesang. Keduanya berposisi sebagai pemain belakang. Kedua pemain tersebut diketahui tidak mengikuti latihanĀ  dalam beberapa hari terakhir ini. Redaksi pun kesulitan saat ingin mengonfirmasi hal ini kepada Hendro Bawono, dikarenakan ponsel miliknya tidak aktif ketika akan dimintai keterangan. (BS/AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bakti Sosial Pasoepati Mboergadoel di Panti Darul Falah

PERSIS SOLO

Bawa 19 Pemain, Laskar Sambernyawa Mencoba Bangkit di Karawang

PERSIS SOLO

Widyantoro: Semua Lawan Saya Anggap Berat

PERSIS SOLO

Rudy Peringatkan Klub Internal Persis

PERSIS SOLO

Gaji Macet, Ruhban : Seharusnya Tak Ikut Kompetisi

PERSIS SOLO

Junaidi Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Resmi Ke PSIM Jogja

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persipur Jr.