Home / PERSIS SOLO

Selasa, 23 Maret 2021 - 05:57 WIB

TIGA SPONSOR MERAPAT KE PERSIS SOLO?

Jadwal kompetisi Liga 2 2021 belum juga ada, namun manajemen Persis Solo sudah mulai gebrakan dalam hal finansial tim. Sejumlah sponsor dikabarkan sudah merapat ke kubu Laskar Sambernyawa.

Dalam akun jejaring sosial twitter, owner baru Persis Solo, Erick Thohir, Kaesang Pangarep dan Kevin Nugroho seolah memberikan kode bahwa tiga sponsor sudah merapat, diantaranya adalah Indomie, Indomilk serta Bukalapak.

Belum ada yang berhasil dikonfirmasi, namun kemungkinan besar tiga sponsor tersebut sudah menjalin kesepakatan resmi dengan manajemen Persis Solo.

Baca Juga   Recovery Fisik Pemain Berjalan Sukses

Menurut kabar yang beredar, musim ini Persis Solo mendapatkan sponsor yang melimpah. Masuknya Erick Thohir, Kaesang Pangarep serta sosok muda Kevin Nugroho membuat sponsor berebut untuk masuk ke Persis Solo. Berbeda dengan musim lalu, Vijaya Fitriyasa gagal total mendatangkan sponsor untuk mendanai tim dalam menghadapi kompetisi Liga 2.

Baca Juga   Widyantoro: Selasa, Kami Ingin Pasoepati Penuhi Stadion Manahan

Musim ini Persis Solo membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mengarungi Liga 2. Belum divabutnya status pandemi Covid-19 oleh pemerintah membuat kompetisi masih akan digelar tanpa adanya penonton yang diperbolehkan masuk ke stadion.

Tanpa adanya pemasukan finansial dari tiket pertandingan jelas membuat manajemen harus bekerja untuk mendapatkan sponsor yang mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Persis Solo.

Foto: media persis solo

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bang Jun: Pemain Harus Fokus!!!

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Widyantoro Perbaiki Koordinisai Lini Belakang

PERSIS SOLO

Agendakan Uji Coba lagi

PERSIS SOLO

Manajemen Solo FC Evaluasi Performa Para Pemain

PERSIS SOLO

TAMBAH KEKUATAN, PERSIS SOLO DATANGKAN TIGA PEMAIN

PERSIS SOLO

Duet Ferry-Yanuar, Memberi Harapan di Lini Depan

PERSIS SOLO

Diego Santos, Penampilannya Mulai Membaik

PERSIS SOLO

Kamis, Widyantoro Mulai Tangani Persis Solo