Home / PERSIS SOLO

Minggu, 21 November 2010 - 18:45 WIB

Andri Siswanto: “Terima Kasih Pasoepati”

Dukungan luar biasa yang diberikan Pasoepati saat persis Solo menjamu Perseman Manokwari, jumat (19/11) di Stadion manahan solo membuat para pemain merinding. Semangat mereka terlecut berkat dukungan suporter yang tiada henti sepanjang 90 menit pertandingan.

” Terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk dukungan pasoepati, maaf belum bisa menberikan kemenangan untuk Persis Solo. Selasa depan semoga kita bisa memberi kemenangan untuk Persis Solo saat menghadapi Persiram” jelas Andri siswanto.

Penampilan pemain Persis Solo jumat lalu terbilang luar biasa, karena sebagian besar adalah pemain muda belia. Daya juang mereka untuk meraih kemenangan patut di acungi jempol. Hanya saja wasit kurang fair dalam memimpin, sehingga pemain menjadi emosional.

“Kami optimis semoga selasa kami bisa mengalahkan Persiram dan memberi kemenangan untuk Persis Solo dan Pasoepati. Mohon doa dan dukunganya” pinta Andri. (AN)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Manajemen Solo FC Evaluasi Performa Para Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Dihantui Cidera Pemain

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Aksi Sosial Pasoepati, Menggalang Donasi di Bawah Guyuran Hujan dan Abu Vulkanik

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persebo Bondowoso

PERSIS SOLO

47 Pemain Di Panggil Ikuti Seleksi Awal Persis Solo

PERSIS SOLO

Dayat Merapat Ke Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Latihan Diliburkan Dua Hari