Home / PERSIS SOLO

Jumat, 13 April 2012 - 21:47 WIB

Tantang Persija IPL di Madiun, Jadwal Persis Padat

Teka-teki venue pertandingan leg kedua Piala Indonesia 2012 antara tuan rumah Persija IPL melawan tim Persis Solo akhirnya terjawab sudah.

Duel Rusdiansyah melawan De Porras dalam leg kedua Piala Indonesia akan tersaji di stadion Wilis Madiun

Setelah sempat tersiar kabar bahwa pertandingan akan dihelat di stadion Manahan Solo, pada akhirnya pihak panpel Persija telah memutuskan bahwa pertandingan tersebut akan digelar di stadion Wilis, Madiun. Kepastian tersebut disampaikan sendiri oleh Media Officer Persija IPL, Amira Kareem, kepada redaksi PasoepatiNet.

“Panpel telah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen dan pihak pengurus juga telah mempertimbangkan pilihan ini. Dari awal memang pertimbangan terbesar kami pertandingan home akan dilakukan di Madiun. Namun, dimanapun pertandingan tersebut akan digelar, kami selalu ingin pemain tetap berkonsentrasi,” kata Amira kepada redaksi PasoepatiNet, Jum’at (13/4) malam.

Kepastian venue di Madiun ini membuat tim Persis Solo harus menguras tenaganya untuk menjalani pertandingan Piala Indonesia sekaligus tetap berkonsentrasi di ajang liga. Akhir pekan nanti, Minggu (15/4), tim Persis akan menjalani kompetisi liga di stadion Manahan dengan menantang tim PPSM KN Magelang. Sehari kemudian, Persis harus segera berangkat ke Madiun untuk persiapan menghadapi tantangan Persija IPL, Rabu (18/4).

Tak berhenti sampai disitu, selang sehari kepulangan dari Madiun, tim Persis Solo kembali harus diboyong ke kota Yogyakarta untuk persiapan menghadapi pertandingan liga melawan PSS Sleman, Sabtu (21/4). Padatnya jadwal bertanding tim Persis Solo tentunya akan membuat stamina dan kondisi fisik para pemain mengalami kelelahan. Namun, resiko kelelahan itu tentunya tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak bisa tampil fight di setiap pertandingan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bimo Putranto, Pasoepati Kawal Konggres PSSI

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski : Saya Rindu Kota Solo dan Pasoepati

PERSIS SOLO

Wiwid: Wasit Menghancurkan Tim Kami

PERSIS SOLO

Stop Kekerasan Dan “Blok” Suporter Indonesia!

PERSIS SOLO

Seleksi PERSIS, Manajemen Kembali Datangkan Dua Pemain Asing

PERSIS SOLO

Kesit: Ingin Pemain Yang Loyal Dan Mau Fight Di Lapangan

PERSIS SOLO

Persis Awali Kompetisi Dengan Partai Tandang???

PERSIS SOLO

Laga Terakhir, Pasoepati Tuntut Persis Raih Kemenangan