Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 April 2011 - 22:23 WIB

Jelang Lawan GU, Kondisi Persis Kondusif

Jelang laga melawan tamunya Gresik United pada lanjutan kompetisi divisi utama PSSI pada hari Kamis lusa (14/4), kondisi tim Persis Solo dikabarkan cukup baik dan kondusif. Duet pelatih Sukisno-Jamado mengaku telah menemukan komposisi pemain yang ideal pemain untuk diturunkan pada laga tersebut.

Sukisno ketika dihubungi menyatakan bahwa anak asuhnya tetap dibebankan taget untuk meraih poin penuh saat menghadapi klub berjuluk kebo giras tersebut, terlebih lagi kemarin para pemain juga telah menerima gaji yang diharapkan dapat meningkatkan mental bertanding mereka.

Sukisno juga berharap agar wasit yang memimpin laga antara Persis dan Gresik United dapat memimpin pertandingan dengan profesional dan fair. Sukino tidak mau kejadian saat Persis menjamu Persemalra Maluku Tenggara terulang lagi.

Suksino menambahkan pada pertandingan dimana akhirnya Persis dinyatakan kalah WO 0-5, wasit betul-betul bertindak tidak adil dan selalu merugikan Persis Solo. (sn)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Vs PS UNS Berlangsung Malam Hari

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Grup 2

PERSIS SOLO

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Lini Belakang Persis Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Lions XII

PERSIS SOLO

Tanpa Asep Winarso di Palangkaraya

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Mari Dukung Garuda Junior

PERSIS SOLO

Persis Solo Tumbang Lagi di Kandang