Home / PERSIS SOLO

Jumat, 22 November 2013 - 22:30 WIB

Agung Setyabudi: Saya Tidak Berhak Seleksi Pemain

Belum ditunjuknya sosok pelatih kepala membuat program pembentukan tim Persis Solo masih tanda tanya. Ya, Agung Setyabudi yang ditunjuk oleh pengurus hanya bertugas memimpin latihan bersama para pemain lokal Solo.

Terkait statusnya tersebut, Agung dengan tegas menolak berbicara tentang pencoretan pemain. Dirinya berujar hanya memimpin para pemain untuk berkumpul menjalani latihan sembari menunggu pembentukan tim Persis Solo secara resmi.

“Saat ini kan belum ada pelatih kepala, saya tidak berhak seleksi pemain. Pemain lokal kita kumpulkan untuk berlatih bersama, namun tujuanya tetap pembentukan tim Persis Solo,”ujar Agung, Jum’at (22/11) sore usai memimpin latihan di Stadion Sriwedari.

Ditanya perihal kesiapan ujicoba melawan tim asal negeri Jiran, Sabah FA yang belum menemui kejelasan, Agung lebih memilih fokus menatap ke depan. Menurut Agung, Agung Wowot dkk butuh berlatih bersama untuk menjaga kondisi fisik sekaligus meningkatkan kekompakan.

“Kalau kita berlatih bersama sejak lama, tentu kekompakan akan terbangun dengan sendirinya. Ini baik untuk para pemain ke depannya,”terang Agung.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

21 Pemain Di Kontrak Persis Solo

PERSIS SOLO

LAGA TANDANG, PERSIS SOLO DIIMBANGI PERSATU TUBAN

PERSIS SOLO

Preview Match, PSIS – PERSIS Solo

PERSIS SOLO

Ditantang Pro Duta FC, Junaedi Hati-Hati Pilih Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo Hentikan Perburuan Trio Pemain Australia

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Hanya Bawa 13 Pemain ke Pekalongan

PERSIS SOLO

Masih Tergantung Figur Presiden

PERSIS SOLO

92 Tahun Persis Solo: Trofeo Batal, Lawan Arema Batal, Berakhir di (Tarkam) Plumbon Cup