Home / PERSIS SOLO

Rabu, 26 Juni 2019 - 06:20 WIB

HADAPI PERSIBA BALIKPAPAN, BEDA LAWAN BEDA STRATEGI

Keberhasilan Persis Solo membawa satu poin dari kandang Mitra Kukar FC membuncahkan optimisme dari skuad Persis Solo kala melakoni laga tandang ke markas Persiba Balikpapan, Rabu (26/6/2019) petang di Stadion Batakan.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, akan menerapkan strategi berbeda dalam laga kali ini. Beda lawan maka berbeda pula strategi yang dipakai.

“Kita lihat dari materi pemain dan hasil pertandingan terakhir mereka, baru kita bikin kontra strategi,”ujar Agus Yuwono.

“Yang jelas kita sudah melakukan evaluasi setelah menghadapi Mitra Kukar kemarin dan strategi yang akan kita pakai tentu berbeda pula,”tambahnya.

Materi pemain yang dipersiapkan Agus Yuwono diprediksi tidak akan berbeda jauh dengan sebelas pemain saat menghadapi Mitra Kukar FC beberapa waktu lalu.

Bek kanan Persis Solo, Vandy Prayogo, dinyatakan sudah fit untuk bermain sejak awal laga, pun juga dengan semua pemakn yamg dibawa dalam lawatan ke Kalimantan ini semua dalam kondisi bugar.

Agus Yuwono nampaknya kembali akan Susanto menemani Tegar Hening di lini tengah, sementara jantung pertahanan diserahkan pada duet Jodi Kustiawan dan Wahyu Kristanto.

Sementara di lini depan, Ugiek Sugiyanto tetap dipersiapkan sebagai kartu trufuntuk membobol gawang tim lawan.

“Persiba ini tim yang memiliki sejarah panjang, sejak saya jadi pemain hingga sekarang saya jadi pelatih. Para pemain siap untuk mencuri poin di laga ini,”imbuh Agus Yuwono.

Sementara di kubu rival, pelatih Persiba Balikpapan, Salahudin, mengaku sudah melakukan evaluasi setelah timnya dikalahkan PSIM Yogyakarta di laga perdana.

Mantan pemain Timnas era 90-an tersebut mengaku timnya siap bermain allout sejak awal laga.

Pertandingan Persis Solo menghadapi Persiba Balikpapan tidak akan disiarkan secara langsung oleh TV ONE dan kabarnya manajemen juga tidak melakukan siaran langsung melalui kanal youtube Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Waspadai Serangan Balik Persibangga

PERSIS SOLO

Usai Gelar Kongres, Berikut Ini Harapan Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM, Aksi Diam Mboergadoel Sepanjang Babak Pertama

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas: 22 Agustus Timnas Jajal Palestina Di Manahan

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Kalah di Semarang

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas : PSSI Siapkan Solo dan Malang

PERSIS SOLO

Hong Widodo Pegang Kendali

PERSIS SOLO

Kondisi Membaik, Ferryanto Siap Tampil Hadapi PPSM Magelang