Ads

HADAPI PERSIBA BALIKPAPAN, BEDA LAWAN BEDA STRATEGI

Keberhasilan Persis Solo membawa satu poin dari kandang Mitra Kukar FC membuncahkan optimisme dari skuad Persis Solo kala melakoni laga tandang ke markas Persiba Balikpapan, Rabu (26/6/2019) petang di Stadion Batakan.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, akan menerapkan strategi berbeda dalam laga kali ini. Beda lawan maka berbeda pula strategi yang dipakai.

“Kita lihat dari materi pemain dan hasil pertandingan terakhir mereka, baru kita bikin kontra strategi,”ujar Agus Yuwono.

“Yang jelas kita sudah melakukan evaluasi setelah menghadapi Mitra Kukar kemarin dan strategi yang akan kita pakai tentu berbeda pula,”tambahnya.

Materi pemain yang dipersiapkan Agus Yuwono diprediksi tidak akan berbeda jauh dengan sebelas pemain saat menghadapi Mitra Kukar FC beberapa waktu lalu.

Bek kanan Persis Solo, Vandy Prayogo, dinyatakan sudah fit untuk bermain sejak awal laga, pun juga dengan semua pemakn yamg dibawa dalam lawatan ke Kalimantan ini semua dalam kondisi bugar.

Agus Yuwono nampaknya kembali akan Susanto menemani Tegar Hening di lini tengah, sementara jantung pertahanan diserahkan pada duet Jodi Kustiawan dan Wahyu Kristanto.

Sementara di lini depan, Ugiek Sugiyanto tetap dipersiapkan sebagai kartu trufuntuk membobol gawang tim lawan.

“Persiba ini tim yang memiliki sejarah panjang, sejak saya jadi pemain hingga sekarang saya jadi pelatih. Para pemain siap untuk mencuri poin di laga ini,”imbuh Agus Yuwono.

Sementara di kubu rival, pelatih Persiba Balikpapan, Salahudin, mengaku sudah melakukan evaluasi setelah timnya dikalahkan PSIM Yogyakarta di laga perdana.

Mantan pemain Timnas era 90-an tersebut mengaku timnya siap bermain allout sejak awal laga.

Pertandingan Persis Solo menghadapi Persiba Balikpapan tidak akan disiarkan secara langsung oleh TV ONE dan kabarnya manajemen juga tidak melakukan siaran langsung melalui kanal youtube Persis Solo.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

2 Responses

Add Comment
  1. 12th Jul 2019 @ 2:40 pm

    Will note a skilful currency redress representing the wittingly you. pasoepati.net
    http://bit.ly/2NMwiAJ

    Reply!
  2. 27th Jun 2019 @ 12:05 am

    pertamax

    Reply!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.