Home / PERSIS SOLO

Jumat, 12 November 2010 - 08:09 WIB

Persis Solo Jamu Persiba di Manahan

Persis Solo terus mempersiapkan kematangan tim sebelum dimulainya kick off Divisi Utama minggu depan. Setelah melawan PSIS Semarang, nanti sore (12/11) Persis Solo akan menjamu tim asal DIY Persiba Bantul. Pertandingan yang semula direncanakan di Stadion Sriwedari akhirnya dialihkan ke Stadion Manahan.

Diego Benowo harus bisa bermain maksimal nanti sore di Manahan (Foto: BS)

“pertandingan melawan Persiba nanti fix dilaksanakan di Manahan, setelah kami usahakan. Hal tersebut agar para pemain terbiasa dengan rumput di Manahan yang juga akan digunakan untuk Divisi Utama” ungkap Sapto JP.

Persis Solo sendiri masih harus menemukan pola permainannya sebelum kompetisi dimulai. Menurut pelatih Persis Solo Inyong Lolombulan timnya saat ini masih belum memiliki cirri khas “anak-anak masih terbawa permainan lawan, dengan PSIS mereka bermain dengan tempo cepat, namun menghadapi Karanganyar mereka malah bermain dengan tempo lambat. Ini yang masih menjadi masalah” ungkapnya.

Inyong berharap para pemain yang menderita cidera segera sembuh dan bisa memperkuat Laskar Sambernyawa secepatnya. Joko Rus, salah satu pemain  yang mengalami cidera ringan ketika melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu kekuatannya sangat dibutuhkan tim dalam mengawal sisi kiri Persis Solo. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Beragam Cara Pemain Persis Solo Manfaatkan Libur Latihan

PERSIS SOLO

Bimo Putranto : Pasoepati Welcome Pada Suporter Tamu

PERSIS SOLO

Tolak Revisi Kontrak, Konsorsium Janjikan Bonus

PERSIS SOLO

Persis Solo Sesali Hasil Imbang

PERSIS SOLO

New Merchandise Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Persis Hadapi Karanganyar Selection

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Stadion Taruna Sragen

PERSIS SOLO

Polresta Tolak Keluarkan Ijin, Persis Solo Lupakan Uji Coba Lawan Timnas U-19