Home / PERSIS SOLO

Jumat, 4 November 2011 - 09:21 WIB

8 November, Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Persiraja

Tahap seleksi awal Persis Solo segera berakhir pada sabtu (5/11) mendatang. Setelah tiga hari seleksi, Dian Rompi akhirnya di coret dari proses seleksi Persis Solo.

Ferry anto (putih), meramaikan seleksi lini depan persis solo

Nama lain yang segera menyusul Dian Rompi adalah Alejandro Tobar, Beni Kunkun dan Anggo Julian. Tobar di pastikan tidak bisa meneruskan seleksi karena ada masalah di kakinya, sementara Beni dan Anggo meminta ijin pulang tanpa memberitahukan kapan kembali ke Solo.

Setelah tiga hari proses seleksi, Pelatih Junaidi mengaku telah mengantongi  gambaran nama-nama pemain yang akan di masukan dalam kerangka tim yang di buatnya. Namun Bang Jun masih belum memutuskan siapa saja pemain tersebut karena masih ingin melakukan pencermatan lebih mendalam.

Rencananya, kerangka tim yang di buat pelatih Junaidi akan di uji dalam sebuah partai ujicoba melawan tim Persiraja Banda Aceh yang rencananya di gelar pada selasa (8/11) di Stadion Manahan Solo.

“Bang Jun ingin menguji kerangka tim yang di buatnya dalam sebuah partai ujicoba, dan kebetulan tim Persiraja sedang berada di Jawa Tengah untuk mencari lawan uji tanding” jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Fernando Soler Optimis Bisa Cetak Gol

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo di Piala Kemerdekaan

PERSIS SOLO

Junaedi Segera Tentukan Nasib Pemain

PERSIS SOLO

Solo FC Ingin Beri Kado Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Berita Foto: Aksi Pasoepati Musim Ini

PERSIS SOLO

Widyantoro: Penampilan Pemain Muda Persis Solo, Luar Biasa!

PERSIS SOLO

Diimbangi Timnas U-23, Widyantoro Puji Semangat Juang Anak Asuhnya