Home / PERSIS SOLO

Senin, 31 Januari 2011 - 08:13 WIB

Pasoepati Berharap Persis Lebih Baik

Euforia kemenangan Solo FC kala mempecundangi Bandung FC, Sabtu (29/1) lalu, belum memudar dari benak para suporter Pasoepati. Mereka tak ingin keceriaan tersebut lekas hilang. Oleh karenanya, Pasoepati berharap hasil manis yang diraih Solo FC mampu berimbas kepada tim satu kotanya yang berlaga di kompetisi berbeda, yakni Persis Solo.

Mereka berharap tim Laskar Sambernyawa mampu meraih hasil serupa saat terlibat bentrok dengan Persikota Tangerang pada laga lanjutan kompetisi Liga Tiphone Grup 2 di Stadion Manahan Solo sore nanti, yang rencananya kembali disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.00 WIB.

Presiden Pasoepati, Bimo Putranto, mengatakan sukses Solo FC mampu menyudahi dahaga Pasoepati yang selama ini ingin menyanyikan lagu kemenangan di Stadion Manahan. ”Oleh sebab itu, kami berharap kemenangan Solo FC kemarin bisa menjadi pelecut motivasi bagi para pemain Persis. Mereka jadi terpacu untuk tampil maksimal dan melanjutkan pesta,” ujar Bimo.(espos/pasnet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Wiwid Rekomendasikan Aji Saka ke Manajemen

PERSIS SOLO

Tiket Hanya Terjual 6 ribu Lembar, Panpel Gagal Raih Target Pemasukan

PERSIS SOLO

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”

PERSIS SOLO

Lima Pemain Persis Solo Absen di Pekalongan

PERSIS SOLO

Statistik Jelang Pertemuan Persis Solo Vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

DAPATKAN SLAMET BUDIYONO, PERSIS SOLO TUNGGU ERWIN GUTAWA

PERSIS SOLO

Haryadi, Bangkit Berkat Motivasi Pasoepati