Home / PERSIS SOLO

Minggu, 2 Februari 2014 - 16:42 WIB

[Uji coba] Persis Tahan Imbang Persikabo di Babak Pertama

PersisVsPersikabo-(1)

Laskar Sambernyawa berhasil menahan imbang tamunya Persikabo Bogor 1-1 di babak pertama saat mereka berujicoba, Minggu (2/2) sore di Stadion Manahan Solo.

Mengandalkan sejumlah pemain intinya, anak asuhan Widyantoro ini gagal mengimbangi kekuatan lini tengah Persikabo yang dikomandoi Budi Sudarsono.

Melalui sebuah serangan cepat dari sisi kanan pertahanan Persis Solo di menit ke 4, Rudi Widodo berhasil melewati penjagaan dua pemain belakang Persis, eks striker Persis itupun dengan tenang melepaskan tendangan keras ke gawang Nanda Pradana, bola muntah berhasil dicocor dengan mudah oleh Mustopha Aji.

Tertingganl satu gol membuat permainan Persis tersengat, beberapa serbuan frontal dilakukan melalui agresifitas Ferry dan Tinton dari lini sayap. Namun belum bisa menciptakan gol penyeimbang kedudukan.

Barulah pada menit ke 32, Robby fajar berhasil menyetarakan kedudukan setelah dirinya berhasil memanfaatkan bola muntah di depan gawang Tema Mursadat hasil tendangan keras Marcllo Cirelli.

Setelah kedudukan berimbang, kedua tim saling melancarkan serangan namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama tidak ada gol tambahan tercipta.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

New Merchandise Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Ikuti Seleksi, Charles Orock Segera Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Tahan Imbang PSPS Riau, Persis Langsung Fokus Hadapi Laga Kandang

PERSIS SOLO

Pembentukan Skuad Persis Solo Tunggu Muscab

PERSIS SOLO

OVER PEDE, PERSIS SOLO KALAH TELAK DI BALIKPAPAN

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persiba, Saatnya Menguji Team Work

PERSIS SOLO

Fernando Soler Optimis Bisa Cetak Gol

PERSIS SOLO

Suporter PSPS Siap Hadir di Stadion Manahan