Home / PERSIS SOLO

Minggu, 5 September 2021 - 05:25 WIB

TIDAK HARUS DI MANAHAN, DI MANA PUN, PERSIS SOLO SELALU SIAP BERMAIN


Stadion Manahan menjadi salah satu kandidat venue Liga 2 2021, stadion bertaraf internasional yang sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada tahun 2023 itu dianggap sebagai salah satu di antara sejumlah stadion yang dilirik oleh PSSI.

Liga Indonesia tahun ini terlihat sekali perbedaannya dibanding tahun lalu, paling mencolok adalah protokol kesehatan dan kesiapan daerah menjadi lokasi pertandingan.


Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming, mengaku siap jika stadion di wilayahnya itu ditunjuk menjadi salah satu venue Liga 2 2021. “Kita siap kalau Manahan mau dipakai, ” ujar Gibran.

Terpisah, media officer Persis Solo, Bryan Barcelona mengaku belum menerima surat resmi dari PT Liga Indonesia terkait format kompetisi Liga 2 2021, namun dirinya mengaku senang saja andai digelar dengan format bubbleb to bubble dan dipusatkan di Solo.

“Per hari ini kami belum menerima edaran resmi soal itu, tapi kalau sistemnya bubble to bubble dan dipusatkan di Solo semua, kami siap,” terang Bryan.

“Tapi bermain di manapun Persis Solo siap dan sudah menyiapkan tim dalam kondisi terbaik, ” tegasnya.

Musim ini, Persis Solo menjadi salah satu kandidat tim yang lolos promosi ke Liga 1, menilik persiapan tim dan materi yang dipersiapkan oleh manajemen, Persis Solo menjadi tim yang paling diwaspadai oleh kompetitornya musim ini.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Piala Indonesia 2012 : Persis Solo vs PPSM KN Magelang

PERSIS SOLO

Selamat Datang Perdamaian Suporter Indonesia

PERSIS SOLO

Persis Solo Sesali Hasil Imbang

PERSIS SOLO

Kompetisi Divisi II Persis Solo: Berpeluang Masuk PERSIS Jika Tampil Bagus

PERSIS SOLO

Junaidi Siap Rotasi Pemain di Piala Indonesia

Uji Coba

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

PERSIS SOLO

Orock Dicoret, Onana Dipertahankan

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Perseman Manokwari