Home / PERSIS SOLO

Selasa, 17 Januari 2012 - 19:55 WIB

Kesit: Kuncinya Kebersamaan

Raihan enam poin di dua laga awal kompetisi divisi utama PSSI tak pelak membuat publik terhenyak dengan permainan atraktif yang ditampilkan para pemain Persis Solo.

Kesit B. Handoyo, selalu tanamkan kedekatan dengan para pemain Persis Solo.

Sempat diragukan bisa menampilkan permainan optimal karena kurangnya pemain merasakan atmosfir pertandingan resmi, namun  Robby Fajar cs mampu menjawab keraguan publik dengan hasil positif di awal kompetisi.

Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP, Kesit B Handoyo mengungkapkan sukses Persis Solo di dua laga awal kompetisi adalah karena semua pihak  di tim Persis Solo bisa secara bekerja sama dengan baik.

“Kuncinya kebersamaan mas. Masing-masing menyadari tugas dan tanggung jawabnya” beber Kesit kepada PasoepatiNet.

Kesit menambahkan, pihaknya selalu berusaha menciptakan suasana yang harmonis di tim Persis Solo agar pemain bisa enjoy dan fokus dalam menghadapi kompetisi.

“Kita senantiasa berusaha menciptakan suasan harmonis di tim. Satu lagi, manajemen tidak pernah mencampuri urusan teknis di lapangan. Semua kami serahkan kepada pelatih” jelas Kesit.

Namun, kesuksesan Persis di awal kompetisi ini tidak boleh membuat semua pihak terlena. Seperti diungkapkan Dirijen Pasoepati, Sigit Omponk.

“Persis memang bermain luar biasa di awal kompetisi. Namun kita semua tidak boleh terlalu jumawa karena ini baru awal, perjalanan masih panjang” ungkap omponx.

Kebersamaan dan agresifitas permainan Robby Fajar cs  dalam mengarungi kompetisi divisi utama PSSI akan kembali diuji saat Persis Solo menjamu PSS Sleman di stadion Manahan Solo, sabtu (21/1) sore.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tiga Poin Kembali dan Rematch melawan PSIR rembang

PERSIS SOLO

Perjalanan Pasoepati ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

BLI Rilis Jadwal Divisi Utama

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PS Bangka (2)

Statistik Persis Solo

PSIM JOGJA VS PERSIS SOLO: LASKAR SAMBERNYAWA LEBIH SIAP

PERSIS SOLO

Perdamaian Suporter di Stadion Manahan Solo

PERSIS SOLO

Leg 2 Piala Indonesia, Duel Sengit di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Suporter Kalau Mau Eksis, Jangan Lebay Pliiss..!!