Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 24 Maret 2012 - 20:33 WIB

Tekuk AT Farmasi, Persis Uji Rotasi Pemain

Tim Persis Solo sukses mengalahkan lawannya tim AT Farmasi dalam laga latih tanding di stadion Manahan Solo, Sabtu (24/3) sore.

Javier Roca cs harus segera menemukan permainan terbaiknya sebelum terjun di putaran kedua kompetisi Divisi Utama LPIS

Sebanyak empat buah gol berhasil dicetak oleh anak-anak Persis dan sebaliknya pemain AT Farmasi hanya mampu membalasnya dengan lesakan dua gol ke gawang Sandi Firmansyah.

Ferryanto dan Javier Roca masing-masing sukses menciptakan dua gol untuk kemenangan Persis, sedangkan dua gol AT Farmasi dicetak oleh Siddiq dan Agung Eto’o.

Pada laga latih tanding sore tadi digunakan pelatih Junaidi untuk memberikan kesempatan bermain kepada para pemainnya yang selama ini jarang tampil di kompetisi, sebut saja Arsela Vanoo, Yunet hardiyanto, dan dua pemain magang yang baru saja dikontrak, Ahmad Faizin dan Alto Yurgen.

Satu orang pemain seleksi di pos lini belakang, Joko Kuspito, juga mendapatkan kesempatan tampil di sepanjang pertandingan di babak kedua.

Meski berhasil memenangkan pertandingan, laga sore tadi hanya digunakan pelatih Junaidi sebagai ajang pemanasan timnya menjelang pertandingan Piala Indonesia melawan PSS Sleman, Selasa (27/3) nanti. Pada laga latih tanding ini pula, Junaidi juga bereksperimen melakukan sejumlah rotasi pemainnya.

“Instruksi aku untuk bermain pressing berhasil diperagakan anak-anak sejak awal pertandingan. Di pertandingan ini pula aku ingin mencoba bagaimana tim ini nanti bermain tanpa Roca, tanpa Ilham, atau tanpa pemain inti lainnya. Hasilnya, anak-anak tetap bisa bermain bagus meski tadi Roca ditarik keluar lapangan,” kata Junaidi seusai pertandingan.

Sementara itu usai melakukan laga latih tanding sore tadi, tim Persis Solo akan mendapatkan jatah libur pada hari Minggu besok.

Dan di keesokan harinya, atau tepatnya di hari Senin (26/3), tim Persis Solo akan melakukan latihannya yang terakhir di stadion Manahan menjelang pertandingan leg pertama Piala Indonesia melawan PSS Sleman, Selasa (27/3) nanti.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang : Rudi Widodo

PERSIS SOLO

Batal Lawan Sime Darby, Persis Solo Jajal Arema Cronus

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Nonbar Final UCL

PERSIS SOLO

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO TERTARIK DATANGKAN MARIO GOMES?

Statistik Persis Solo

FABIANO PASTIKAN KEMENANGAN PERSIS SOLO ATAS SRIWIJAYA FC

PERSIS SOLO

El Tigre Menjawab Keraguan

PERSIS SOLO

Persis Solo Menyeberang Ke BLI???