Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 19 April 2014 - 09:23 WIB

Tantang Persipur, Persis Solo Lakukan Rotasi Pemain

53380PERSISvsPERSIPUR14Permainan buruk yang diperlihatkan para pemain Persis Solo saat menghadapi PPSM Magelang, Selasa (15/4/2014) malam di Stadion Manahan menyisakan nada tidak puas dari berbagai pihak. Ferryanto dkk dianggap bermain tidak selayaknya berlaga di kandang sendiri karena terlihat kewalahan menghadapi semangat tinggi yang diperlihatkan para pemain tim tamu.

Tak ayal, tim pelatih tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut langsung melakukan evaluasi tim guna menyongsong laga tandang menghadapi tuan rumah Persipur Purwodadi, Selasa (22/4/2014) sore di Stadion Krida Bakti.

“Evaluasi sudah kita lakukan dengan pemain maupun tim pelatih, kita akan lakukan rotasi pemain saat menghadapi Persipur,”ujar Widyantoro.

Pelatih asal Magelang tersebut menilai kondisi lini belakang dan tengah belum mampu menampilkan permainan terbaik, alhasil gol-gol yang menghujam ke gawang Persis terjadi melalui proses yang sama seperti saat melakoni laga pra musim.

Beberapa pemain pun siap dirotasi guna mengamankan target mencuri poin di kandang Persipur. Sementara itu, komposisi pemain yang akan dimainkan kontra Persipur juga sudah mulai disimulasikan saat latihan.

“Dalam latihan sudah kita coba, pendekatan personal ke pemain sudah dilakukan. Semua harus kerja keras mewujudkan target raih poin di Purwodadi, demi Persis Solo,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Belum Menyerah!

PERSIS SOLO

Panpel Larang Pasoepati Nyalakan Flares dan Smoke Bomb

PERSIS SOLO

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

PERSIS SOLO

HARI PERTAMA SELEKSI PEMAIN PERSIS SOLO, SEJUMLAH PEMAIN MEMBUAT TOMMY KEPINCUT

PERSIS SOLO

Javad Moradi, Langsung Moncer di Persis Solo

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski merapat ke Solo FC

PERSIS SOLO

Solo FC Ditahan Imbang Persema FC

PERSIS SOLO

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis