Home / PERSIS SOLO

Selasa, 22 Juni 2010 - 17:08 WIB

Sigit Omponx, Siap Bernyanyi Dengan Pasoepati Tanpa Rasisme

Sigit Omponx demikian dia disapa adalah generasi baru dirijen Pasoepati. Setelah dua seniornya Maryadi Gondrong dan Mashadi Pete mulai bertambah usianya, Omponx di munculkan untuk memimpin nyanyian Pasoepati di tribun Selatan Stadion Manahan.


Tampil pertama kali di Stadion Sriwedari dengan Mashadi Pete

Dua tahun yang lalu saat Persis Solo berkompetisi di Divisi Utama 2008, Omponx tampil pertama kali sebagai dirijen setelah waktu itu Maryadi Gondrong vakum selama satu tahun. Bersama Mashadi Pete, Omponx membuat Stadion Sriwedari saat itu menjadi meriah dengan nyanyian Pasoepati.

Sebagai dirijen baru Pasoepati, tidaklah membuat Vokalis Boing Band ini menjadi jumawa. ” saya mau belajar pada senior terutama pada Mas Gondrong dan Pete karena saya menghormati mereka” jelas Omponx.

Aksi Omponx dan Pasoepati  Saat Mendukung Timnas Indonesia

Lelaki kelahiran 18 April 28 tahun yang lalu ini begitu antusias ketika redaksi mengunjungi kios Sepatu dan tas miliknya di kawasan Pasar Klitikan Banjarsari Solo. Dengan panjang lebar bercerita tentang suka dukanya menjadi dirijen Pasoepati.

” Masukan dari arus bawah dan para tokoh pasoepati, mereka berharap Pasoepati tetap menjaga komitmen seperti pada awal berdiri yaitu suporter cinta damai dan kreatif tanpa anarki” jelas omponx.

” Cinta damai bukan berarti tidak boleh melawan bila di serang, tetapi Pasoepati pada dasarnya kita tidak boleh memulai tindakan anarki. Pasoepati Suporter hebat, jangan sampai anarki mengalahkan kreatifitas kita” tambah omponx.

Omponx Saat Menyerahkan MVP Pada Hendro Bawono

Di ujung pembicaraan, Sigit Omponx berharap Pasoepati tetap mendukung perjuangan Persis Junior di piala Suratin tahun 2010 ini agar bisa menjadi juara.

” Mereka aset dari Surakarta, biarpun masih junior namun punya potensi untuk juara. Mari kita ajari para pemain Persis Junior arti sebuah Loyalitas dan Fanatisme Cinta Solo ala Pasoepati” ungkap omponx.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanpa Gol di Babak Ke-2, Persis Bawa Pulang Satu Angka

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Timnas Indonesia U23 vs Persis Solo

PERSIS SOLO

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

PERSIS SOLO

Breaking News: Persis Solo Segera Lakukan Konsolidasi

PERSIS SOLO

Full Time: Persepar 1 – 0 Persis Solo

PERSIS SOLO

Agus Warsoep: Satu Gol Persis Solo Dihargai 200 Ribu

PERSIS SOLO

KALAHKAN PERSIKA, PELUANG PERSIS SOLO KE DELAPAN BESAR TERBUKA LEBAR

PERSIS SOLO

Statistik dan Analisa Pertandingan Persipasi Bekasi