Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 Juli 2012 - 10:36 WIB

Konsorsium Mulai Bayar Gaji Bang Jun

Kejelasan nasib pembayaran tunggakan gaji eks pelatih Persis Solo, (alm) Junaidi mulai menemui titik cerah setelah konsorsium yang menaungi Persis Solo musim lalu mulai melunak dan membayarkan gaji pelatih asal Balikpapan tersebut.

Menurut Kesit B Handoyo, dirinya telah melakukan komunikasi dengan pihak konsorsium terkait masalah pembayaran gaji  pelatih yang gemar memakai topi terbalik tersebut.

“Dua hari yang lalu saya sudah minta prioritas pertama untuk (gaji) almarhum Bang Jun, Alhamdulillah sudah dilaksanakan konsorsium” jelas Kesit, kamis (26/7) siang.

Meskipun belum semua sisa gaji dilunasi oleh konsorsium, namun dengan dibayarkannya tunggakan gaji Bang Jun tersebut membuat keluarga almarhum junaidi merasa senang, seperti yang diungkapkan oleh putri Bang Jun, Juana Marshellyta. “Alhamdulillah sudah dibayar, sisanya masih belum tahu” jelas Juana.

Sementara terkait pembayaran tunggakan gaji pemain, Kesit mengisyaratkan bahwa bulan juli akan ada pembayaran lagi oleh konsorsium, namun dirinya enggan membeberkan kapan tepatnya waktu pembayaran.

“Konsorsium baru akan melakukan rapat dalam beberapa hari ini, untuk sementara juli ini akan ada pembayaran lagi” terang Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Walter Brizuela Berlabuh ke Pro Duta

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Libur Panjang

PERSIS SOLO

Aji Santoso Resmi Latih Arema FC, Batal Jadi Direktur Teknis Persis Solo

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

PERSIS SOLO

PERSEWAR VS PERSIS SOLO: HARUS MENANG ATAU PULANG MENANGIS!

PERSIS SOLO

Uji Coba Lawan PPSM, Panpel Mulai Berlakukan Tiket

PERSIS SOLO

Saling Memburu Poin di Derby Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Persiapan Mepet, Rawan Krisis Finansial