Home / PERSIS SOLO

Minggu, 15 Juli 2012 - 17:40 WIB

Selamat Jalan Bang Jun, Selamat Jalan Legenda Persis Solo

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia pelatih Persis Solo musim kompetisi 2011/2012, Junaidi bin Saman atau yang akrab disapa Bang Jun. Bang Jun menghembuskan nafas terakhir di Samarinda sore tadi.

Hari ini, Minggu (15/7) Bang Jun berangkat ke Samarinda untuk mengikuti pertandingan antar mantan pemain Persiba. Bang Jun baru mulai turun bermain 10 menit menjelang akhir pertandingan. Setelah pertandingan selesai, bang Jun dan pemain lainnya beristirahat dengan duduk bersama di pinggir lapangan. Namun, tiba-tiba Bang Jun merasakan sesak nafas hingga mengalami tak sadarkan diri. Mobil ambulance datang dan langsung membawa bang Jun ke rumah sakit, namun bang Jun lebih dulu menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

FOTO : Inilah senyum terakhir Bang Junaidi di kantor redaksi PasoepatiNet pada tanggal 7 Juni 2012. Selamat jalan Bang Jun, selamat jalan legenda Persis Solo

“Saya terpukul dengan kabar ini, semalam dia (almarhum) telpon saya, mengajak bermain sepak bola di Samarinda bersama teman-teman mantan pemain Persiba lainnya, namun saya tidak bisa ikut kesana karena ada urusan lain,” kata bang Husein, asisten Bang Jun selama melatih di Persis musim lalu.

“Saat ini jenazah Bang Jun berada di salah satu Rumah Sakit di Samarinda. Keluarga Bang Jun di Balikpapan sedang perjalanan menuju Samarinda. Menurut rencana almarhum Bang Jun akan dimakamkan besok di Samarinda” tambahnya.

Dua hari yang lalu Bang Jun sempat menjalin komunikasi dengan redaksi PasoepatiNet sekedar untuk menanyakan kabar. Setelah kompetisi musim ini selesai dan sehari sebelum pulang ke Balikpapan, bang Jun juga menyempatkan diri berkunjung ke kantor PasoepatiNet untuk berpamitan.

pesan terakhir bang Jun

FOTO : Pesan terakhir Bang Jun untuk Pasoepati ( 7 Juni 2012 )

Kami segenap keluarga besar PasoepatiNet turut berduka cita atas meninggalnya Bang Jun. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Amin

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Panpel Perketat Sistem Pengamanan

PERSIS SOLO

Preview, Gresik United Incar Poin Di Solo

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo vs Persip Pekalongan Digelar Sore Hari

PERSIS SOLO

Piala Suratin: Persis Jr Tuan Rumah

PERSIS SOLO

Pinalti di Menit Akhir Gagalkan Ambisi Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BERADA DI GRUP TIMUR, INI HARAPAN PRESIDEN PASOEPATI

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Panser Biru Pastikan Hadir di Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu UiTM FC